Nippon Ichi Berharap Bisa Merilis Mahakarya Baru Tahun Ini

January 6, 2014 8:35 pm
Nippon Ichi Berharap Bisa Merilis Mahakarya Baru Tahun Ini

Baru-baru ini Nippon Ichi Software memang sudah memperlihatkan cuplikan judul game baru dan menurut direktur mereka, Sohei Niikawa, tidak hanya mereka sedang bekerja untuk satu judul baru tahun ini, tapi dua, bahkan mungkin tiga.

niikawa

“2013 merupakan ulang tahun perusahaan kami yang ke-20, dan juga ulang tahun ke-10 Disgaea,” ujar Niikawa ke 4gamer seperti dikutip siliconera. “Tantangannya saat ini bagi kami adalah menghadirkan dua atau tiga judul game mahakarya kami.”

witchandhundredknight

“Dalam hal ini, pada tahun 2013, saya merasa bahwa kami bisa merilis The Guided Fate Paradox dan The Witch and The Hundred Knight adalah hal yang besar,” lanjut direktur Nippon Ichi Software tersebut. “Kami bertekad untuk mengambil berbagai tantangan di tahun 2014. Sementara saya sendiri, secara pribadi, saat ini tengah mengawasi dua judul baru.”

Guided_Fate_Paradox_9

“Saya minta maaf karena tidak bisa memberikan rincian lebih lanjut untuk saat ini, tapi saat ini kami sedang mempersiapkannya sehingga kita dapat merilis satu judul di musim panas ini dan satu lagi pada musim dingin. Selamat menantikan hal itu,” tutup Niikawa.

header image: pixiv/stecca