Sutradara “Nanoha” Keizou Kusakawa Akan Tangani Anime “Kan Colle”

January 7, 2014 10:27 pm
Sutradara “Nanoha” Keizou Kusakawa Akan Tangani Anime “Kan Colle”

Tidak lama lagi kalian akan bisa melihat para Kanmusu yang berasal dari game fenomenal Kantai Collection beraksi dalam animenya sendiri dan pada hasil pindai terbaru yang beredar di internet diungkapkan bahwa Keizo Kusakawa yang sebelumnya pernah menangani anime Mahou Shoujo Lyrical Nanoha akan dipercaya mensutradarai serial tersebut.

animukadokawa

Selain itu disebutkan juga Jukki Hanada yang sebelumnya menangani Steins;Gate akan menangani komposisi serial anime yang produksi animasinya akan ditangani oleh Diomedea ini. Calon tokoh utama pada serial animenya, Fubuki, yang pada gamenya diisi suaranya oleh Sumire Uesaka juga telah sering dipamerkan pada bahan promosi animenya.

fubuki

Game Kancolle sendiri telah menjadi sebuah fenomena tersendiri dalam dunia game Jepang pada tahun 2013 yang lalu, dan baru-baru ini mereka mengumumkan bahwa telah ada lebih dari 1,5 juta pengguna yang memainkan game tersebut.

Kan Colle merupakan sebuah game dengan karakter moe yang terinspirasi dari kapal perang Jepang pada era perang dunia kedua. Untuk lebih tahu mengenai Kan Colle kalian bisa membaca artikel kami sebelumnya mengenai game tersebut.

Selain diadaptasi menjadi anime, Kan Colle juga akan diadaptasi menjadi game untuk PlayStation Vita.

via Crunchyroll, Header image: pixiv/93mzkwrusk