Angel Beats!-1st beat- “All Ages” Kemungkinan Banyak Fanservice?

January 9, 2014 6:48 pm
Angel Beats!-1st beat- “All Ages” Kemungkinan Banyak Fanservice?

Serial anime Angel Beats! boleh dibilang lumayan minim fanservice, oleh karenanya sebenarnya tidak mengherankan apabila adaptasi visual novelnya direncakan akan dirilis untuk “all ages”. Namun baru-baru ini sebuah gambar terbaru dari Angel Beats!-1st beat-, adaptasi visual novel dari serial tersebut, memperlihatkan satu adegan yang tampaknya bisa membuat penggemarnya berharap (atau kecewa?) karena versi gamenya mungkin akan menghadirkan lebih banyak fanservice dari serial animenya.

yurippe-1

Dalam sebuah gambar meja produksi di kantor Visual Art’s/Key diperlihatkan bahwa mereka tengah membuat gambar sebuah adegan yang memperlihatkan fanservice karakter Yuri Nakamura/ Yurippe.

Memang tidak terlalu terbuka apabila dibandingkan dengan gambar pada rute Iwasawa tapi mengingat kecenderungan Visual Art’s/Key untuk memasukkan fanservice bahkan pada visual novel “All Ages” mereka tidak menutup kemungkinan Angel Beats!-1st beat- juga akan dihiasi beragam fanservice. Apa pendapat kalian?

abopewars

Selain itu Visual Art’s/Key juga sudah memperlihatkan poster promosi terbaru dari game Angel Beats!-Operation Wars-, adaptasi mobile social game dari serial Angel Beats!