Ini Jadinya Kalau Kishida Mel Cosplay Jadi Shimakaze

January 9, 2014 2:50 pm
Ini Jadinya Kalau Kishida Mel Cosplay Jadi Shimakaze

Dengan rambut blondenya dan dada ratanya tidak heran Shimakaze menjadi kanmusu favorit beberapa pemain Kantai Collection. Berkat kostumnya yang juga menarik tidak sedikit cosplayer yang cosplay menjadi dirinya. Baru-baru ini Kishida Mel seorang ilustrator terkenal yang juga gemar cosplay yang aneh-aneh juga tidak mau ketinggalan trend, dia pun memutuskan untuk cosplay menjadi Shimakaze, sudahkah kita bilang kalau dia adalah seorang pria?

kishidamelshimakaze

Gambar diatas diambil dari majalah comptiq bulan ini yang menampilkan foto Kishida Mel yan sedang cosplay jadi shimakaze, dan sudah bisa diduga berbagai reaksi pun bermunculan dari pembaca majalah tersebut

Shock! Aku baca comptiq bulan ini dan melihat Kishida Mel cosplay jadi shimakaze! Mata dan otakku sepertinya tidak mau menerima, sampai rasanya keluar keringat dingin! tolong aku!

Gambarnya terlalu gawat, rasanya gapnya terlalu jauh dari dirinya yang biasa… gak baik buat orang yang lemah jantung.

Mau kuphotoshop, tapi rasanya gak mungkin… sudah nahan ketawa sampe nangis…

kishidamel

Kishida Mel mrupakan ilustrator yang berasal dari Jepang, dia sudah sering membuat karakter desain dan ilustrasi untuk anime, light novel dan game seperti Atelier Rorona, Hanasaku Iroha, dan RDG Red Data Girl. Dia juga terkenal sering cosplay dengan kostum yang aneh-aneh.

2d62784d

8b79e122

Bagaimana dengan kalian? Komentar apa yang pertama kali terlintas di benak kalian ketika melihat Kishida Mel cosplay jadi Shimakaze?

via Hachima Kikou