Lebih Jauh Tentang “Senran Kagura 2: Deep Crimson”

January 9, 2014 10:02 am
Lebih Jauh Tentang “Senran Kagura 2: Deep Crimson”

Melanjutkan berita tentang Senran Kagura yang bocor kemarin di Famitsu, seperti dijanjikan tanggal 8 Januari kemarin adalah hari presentasi “Hyper Bakunyuu Wave” dimana sang Produser Takaki Kenichi mengumumkan apa yang akan seri PLOT ini bawa di tahun 2014.

SK2-Conf-3DS-Stream

Yang pertama adalah Senran Kagura 2: Deep Crimson. Sekuel dari Senran Kagura yang akan dirilis di 3DS ini mengusung genre 3D Side Scrolling Adventure. Seperti yang sebelumnya diberitakan, game ini dikembangkan oleh Tamsoft. Fitur baru dalam game ini adalah hadirnya “Pair System” dimana kamu akan bermain dengan 2 karakter sekaligus ditemani AI, dan juga akan bisa memindahkan kontrol dari satu karakter ke partnernya di tengah permainan.

SK2-Conf-3DS-Stream_002

SK2-Conf-3DS-Stream_003

Co-op play juga dapat dilakukan, dan pair system ini juga memungkinkan kamu untuk melakukan “Joint Secret Ninja Art” yang mana 2 karakter tersebut akan bergabung melakukan jurus bersama-sama. Karakter yang akan bisa dimainkan adalah karakter dari Hanzo, Hebijou, dan juga 2 karakter yang sebelumnya sudah diberitahu, Naraku dan Kagura. Murasame juga akan bisa dimainkan jika kamu memiliki save game dari Burst. Jika tidak kamu bisa membelinya sebagai DLC. Satu lagi adalah karakter pria (akhirnya, tapi sepertinya kita tidak butuh ya :v ) yang merupakan kakak dari Ikaruga.

kZDEzhF

 

6a995478

Lihat gameplaynya yang dipresentasikan oleh sang produser;

Game ini akan dirilis tanggal 7 Agustus di Jepang seharga 6480 Yen. Versi limited editionnya yang dinamai “Nyuu Nyuu DX Pack” akan berisi special box, desain paket limited, 5 figure Toy Works Niitengo set dari karakter Homura Guren-tai, drama CD, dan soundtrack. Cetakan pertama juga akan memasukkan 4 CD soundtrack kompilasi dari 4 judul game Senran Kagura. Nyuu Nyuu DX Pack dibanderol seharga 10.810 Yen

xk8dIdo

 

PLOT dalam game ini terlihat lebih mulus dari game sebelumnya di platform sama, yaitu Burst. Apakah ini berarti masa depan franchise ini terjamin cerah? Secerah kilauan cahaya ajaib yang menghalangi kita melihat PLOTnya secara utuh?

Sumber: Gematsu dan Game Jouhou