Inilah Mengapa Presentasi Senran Kagura Mengundang Idol Group

January 11, 2014 2:08 pm
Inilah Mengapa Presentasi Senran Kagura Mengundang Idol Group

Saat membaca info mengenai presentasi Senran Kagura “Hyper Bakunyuu Wave Presentation” yang katanya akan mengumumkan info terbaru terkait game-nya, saya heran melihat daftar bintang tamunya. Biasanya yang diundang selain produser atau staff inti yang akan mempresentasikan acaranya, diundang juga mungkin seiyuu karakternya, atau desainer karakternya. Tapi presentasi yang satu ini mengundang idol group KNU, yang notabene tidak ada hubungannya dengan game-nya. Kok?

002

Oke mari kita telaah ulang. Presentasi ini diadakan oleh Marvelous AQL sehubungan dengan franchise populer mereka, Senran Kagura, yang akan mendapatkan berbagai game baru. Senran Kagura adalah seri tentang sekelompok kunoichi yang bertarung satu sama lain sampai semua bajunya robek atau rusak.

005

Dan Idol Group yang datang adalah KNU dengan 4 orang membernya, mereka adalah  Erika Kotobuki, Aya Kominato, Kana Hojo and Marina Yamazaki. Hmm… Jangan-jangan…

Ya! Idol grup itu diundang untuk mendemonstrasikan bagaimana serunya merusak dan merobek pakaian cewek hingga yang tersisa hanya dalamannya saja! Seperti terlihat pada gambar, baju mereka benar-benar dirusak seperti di game!

kagurarip

Baju para member KNU dihancurkan dengan brutal setelah mereka mendemonstrasikan bagian memasak dari salah satu gamenya nanti. Katanya ini juga untuk mendemonstrasikan bahwa salah satu fitur utama ini tetap akan menjadi elemen kuat dalam gamenya.

Seperti yang tertulis dalam artikel lalu, 2 dari 3 game baru yang diumumkan oleh sang produser Kenichiro Takaki, yaitu Dekamori Senran Kagura dan Senran Kagura 2 tetap akan mempertahankan elemen merusak bajunya yang populer. (Meskipun Dekamori adalah game memasak)

Sang produser pun masih ikut serta dalam permainan hukuman dimana idol yang kalah akan mendapat lemparan kue pie di dadanya.

055

Tentunya tidak hanya mereka, sang direktur Marvelous AQL Shuichi Kyoda dan 2 seiyuu karakter utama Asuka dan Homura, Hitomi Harada dan Kitamura Eri juga datang. Tentu dengan baju mereka yang utuh.

Sumber: SGCafe