Domain Akame.tv Didaftarkan Menjelang Pengumuman Mengenai Akame Ga Kill

January 13, 2014 8:20 pm
Domain Akame.tv Didaftarkan Menjelang Pengumuman Mengenai Akame Ga Kill

Distributor TOHO Ad mendaftarkan domain akame.tv rabu lalu. Meskipun belum ada isinya, namun kemungkinan besar itu adalah pertanda bahwa adaptasi anime dari Akame Ga Kill, manga besutan Takahiro dan Tetsuta Tashiro ini akan segera mendapat tanggal tayang.

Akame Ga Kill menceritakan tentang Akame dan kelompok assassin yang berusaha menggulingkan Kekaisaran korup yang ada. Salah satu pemuda bernama Tatsumi ikut bergabung dengan Akame dan kawan-kawan setelah sebelumnya mengetahui kenyataan pahit dibalik tirai megah Kekaisaran, dan memutuskan untuk mendukung Akame.

akame1

Tidak hanya website, pengembang game Minatosoft yang terkenal dengan beberapa eroge-nya termasuk Maji de Watashi ni Koi Shinasai (Majikoi) juga membuka website pengumuman untuk apa yang disebut “Takahiro Four Project” yang menampilkan game baru Minatosoft berjudul “Shoujou tachi wa Arano wo Mezasu” yang skenarionya ditulis oleh Takahiro serta proyek Akame Ga Kill yang akan diumumkan info lebih lanjutnya pada tanggal 22 Januari nanti dan juga masih ada 2 proyek lainnya yang belum diumumkan.

Seperti yang mungkin beberapa pembaca manga-nya sudah tahu, siapkah kita dengan FEELS dari Akame nantinya?

Sumber: ANN