Inilah Cara Menjadi Wanita Gemuk Yang Benar dan Tidak Menurut Orang Jepang!

January 14, 2014 4:20 pm
Inilah Cara Menjadi Wanita Gemuk Yang Benar dan Tidak Menurut Orang Jepang!

Minggu lalu, seorang pengguna twitter memposting sebuah diagram yang mereka lihat di pagi hari dari sebuah acara televisi. Acara tersebut membahas sebuah program spesial mengenai wanita bertubuh besar dan diklasifikasikan menjadi 2 tipe, “OK Chubby” dan “NG Chubby” (No Good Chubby). Hanya sebentar setelah diagram tersebut muncul di dunia maya, banyak para pengguna twitter yang, maaf, overweight menganggap diagram tersebut sedikit kontroversial sekaligus sedih.

top8

Banyak pengguna twitter yang terlihat sedikit depresi merespon “Aku NG Chubby!” walau ada beberapa yang dengan bangga menganggap dirinya “Yay! Aku OK Chubby loh! Aku menang!“. Banyak yang menganggap persoalan ini tidak menghitung fakta mengenai kesehatan atau karakter seseorang dalam menentukan faktor yang OK dan yang tidak saat menentukan OK dan NG Chubby.

chart

Secara pribadi, menurut saya keduanya sama-sama NG gendut.” adalah pernyataan yang disertakan sang pengguna twitter original yang kemudian di-retweet ribuan kali. Yang lain kemudian menyertakan retweetnya dengan, “Para OK Chubby terlihat seperti wanita tidak baik….

10aaf6d805d9ebe5c4a8f4961d681eb6
Image: pixiv/maxred

Beberapa NG Chubby kemudian menuduh hal ini sebagai pembohongan massal dan mengatakan bahwa bila seorang wanita mempunyai waktu untuk menjadi makhluk rakus, mereka lebih baik menggunakannya untuk menguruskan badan. Ada lagi yang kemudian berkata “Menurutku sih tidak bisa begitu. Bahkan para OK Chubby pun sadar pada akhirnya kalau semua orang lebih tertarik pada wanita langsing. Iya kan? Jujur aja deh…

Well, kalau menurut saya pada akhirnya semuanya memang soal selera dan adanya beberapa penyesuaian level antara penampilan diri dengan penampilan pasangan, c’est la vie.

Source: Rocketnews
Header Image: pixiv/pdr