Lima Light Novel Dengan Judul Super Panjang

January 15, 2014 5:37 pm
Lima Light Novel Dengan Judul Super Panjang

Bila sebelumnya kita sudah sering melihat daftar peringkat light novel berdasarkan popularitas atau jumlah penjualan kali ini situs DD Navi mempunyai daftar peringkat yang beda, peringkat berdasarkan sepanjang apa judul light novel tersebut.

Ya, mungkin bagi kalian yang mengikuti perkembangan light novel atau anime yang berdasarkan light novel pasti sadar bahwa light novel sekarang ini cenderung memiliki judul yang panjang, gak kalah dengan judul skripsi mahasiswa Indonesia. Jadi, light novel manakah yang memiliki judul paling panjang? Berikut adalah daftar peringkat yang dibuat oleh situs DD Navi berdasarkan jumlah karakter huruf Jepang pada judulnya:

5. 女の子は優しくて可愛いものだと考えていた時期が俺にもありました (電撃文庫)
ln-5

Pada peringkat lima adalah There was a time where I also thought that girls were nice and cute. Light novel ini diterbitkan oleh Dengeki Bunko dan ditulis oleh Shuichi Nimaru dengan ilustrasi oleh Mofu.

4. 名門校の女子生徒会長がアブドゥル=アルハザードのネクロノミコンを読んだら
ln-4

Light novel When the female student body president of a prestigious school reads Abdul Alhazred’s Necronomicon berhasil menduduki peringkat ke-4, light novel ini diterbitkan oleh Ichijinsha dan dikarang oleh Hayazuka Katsuya dan diilustrasikan oleh Hiraki Kagen.

3. 恋人にしようと生徒会長そっくりの女の子を錬成してみたら、オレが下僕になっていました
ln-3

Pada peringkat ke-3 adalah light novel buatan Tsukimi Sohei dan Sakura Neko yang diterbitkan oleh Ichijinsha, judulnya? I tried training a girl who looks exactly like my student body president, hoping to make her my lover.

2. 邪神に転生したら配下の魔王軍がさっそく滅亡しそうなんだが、どうすればいいんだろうか
ln-2

Light novel garapan Takamaru Semikawa dan fzqAym ini memiliki judul sepanjang 41 karakter yang memiliki arti I was reincarnated as an evil god and my subordinate demon army is on the verge of collapsing… What should I do? judul satu ini diterbitkan oleh Alpha Police

1. 男子高校生で売れっ子ライトノベル作家をしているけれど、年下のクラスメイトで声優の女の子に首を絞められている。 (1) ―Time to Play―
ln-1

Dan yang berhasil menduduki peringkat pertama adalah light novel karangan Keiichi Sigsawa yang juga membuat Kino no Tabi, novel terbaru karyanya ini memiliki judul I’m a successful light novel author at a boy’s high school, but I’m being strangled by a female classmate who’s a voice actress and is younger than me (1) – Time to Play –

Light novel dengan judul sepanjang 54 karakter ini diterbitkan oleh ASCII Media Works.

Tentu saja masih ada kemungkinan judul-judul diatas berhasil dikalahkan oleh judul-judul baru yang akan terbit, apakah kalian punya ide sebuah judul light novel yang bisa mengalahkan judul-judul diatas? Dari segi kepanjangan judul aja gak usah dari ceritanya.

via ANN, header image: pixiv/moccoro