Papan Ema Yang Digambar Oleh Karakter Desainer Lovelive Dicuri

January 15, 2014 8:21 pm
Papan Ema Yang Digambar Oleh Karakter Desainer Lovelive Dicuri

Pada saat tahun baru, orang-orang Jepang semuanya pergi ke kuil untuk berdoa, menarik Omikuji (kertas ramalan) dan juga menulis Ema (papan kayu untuk menulis permohonan).

IMG_2531

salah satunya adalah Murota Yuuhei, desainer karakter untuk anime Lovelive, yang menggambar ema bergambar Nishikino Maki, yang kemudian digantung di Kanda Myoujin, kuil yang digunakan oleh para member Lovelive untuk latihan. (yang juga difoto oleh salah satu crew JOI, tentunya)

IMG_2522

“semoga anime Lovelive season kedua sukses! saya juga mendoakan kesehatan semua staff”, begitulah bunyi permohonan yang ia tulis.

Twitter untuk foto ema :


“saya menggantung ema ini di samping ema Nico Maki (tertawa)”

Tetapi, beberapa hari yang lalu, ema tersebut dicuri, dapat dilihat di foto yang diupload di salah satu twitter dari OZK, yang juga ia dapatkan dari salah satu follower twitternya.

stolen ema


Mengetahui hal ini, bahkan beberapa orang yang berada di kuil tersebut ikut membantu mencarikan pelaku pencurian Ema tersebut, tetapi tak membuahkan hasil.

IMG_2533

Ketenaran Lovelive terus menerus meningkat, tetapi saya tidak menyangka bahwa ada orang yang tega berbuat seperti ini. Di Kanda Myoujin sendiri, banyak terdapat ema dengan berbagai macam gambar anime, terutama pada saat tahun baru, dapat kalian lihat sendiri foto-fotonya di bawah ini.

IMG_2529IMG_2524 IMG_2386

Dengan adanya kejadian ini, saya hanya bisa berharap semoga pelakunya menyadari perbuatannya dan mengembalikan ema tersebut kembali pada tempatnya.

sumber :
twitter, yaraon