Pembuat Gundam Bekerja Sama Dengan Studio Hollywood Untuk Sebuah Film

January 15, 2014 5:11 pm
Pembuat Gundam Bekerja Sama Dengan Studio Hollywood Untuk Sebuah Film

Tanggal 21 Januari nanti sang maestro Gundam, Yoshiyuki Tomino akan mengadakan press conference untuk mengumumkan sebuah proyek film, bekerja sama dengan Legacy Studio dari Hollywood.

yeJySKt

Perusahaan Tomino yang bernama Ookaze no Okorusama akan melakukan kolaborasi dengan Legacy Studio untuk membuat “film yang didasari dari animasi dan manga Jepang oleh Hollywood untuk dunia”.

Tomino sudah terkenal akan pencapaiannya dengan beberapa seri mecha, terutama apa lagi kalau bukan seri Gundam? Selain itu beliau juga berpartisipasi dalam pembuatan Densetsu Kyojin Ideon, Aura Battler Dunbine, Brain Powered, Overman King Gainer, dan masih banyak lagi.

san-marino-anime-festival-yoshiyuki-tomino

Di lain pihak Legacy Studio adalah salah satu studio kenamaan Hollywood yang telah lama berkecimpung di berbagai bidang efek visual sejak masa Terminator, Jurassic Park dan Alien trilogi. Setelah namanya berubah menjadi Legacy Studio semenjak wafatnya sang pendiri Stan Winston, Legacy Studio tetap aktif dan berkembang menjadi salah satu nama yang sering kita dengar di berbagai film blockbuster dewasa ini seperti Pacific Rim, The Avatars, Iron Man 3, Avengers, dan lainnya.

Tidak lupa juga bahwa Tomino masih menyimpan sebuah proyek yang menurut penuturan presiden Bandai, Kazunori Ueno, akan diungkap pada tahun 2014-2015 ini. Proyek yang diberi kode nama “G-Reko” ini dikepalai oleh Tomino dan juga akan memasuki tahap produksi menurut majalah Gundam Ace pada tahun 2012 silam.

Penasaran melihat apa yang mungkin Tomino akan bawakan selanjutnya, apalagi bekerja sama dengan studio kenamaan Hollywood? Saya juga!

Sumber: ANN