Screenplay Mekaku City Actors Ditulis Sendiri Oleh Jin

January 15, 2014 6:32 pm
Screenplay Mekaku City Actors Ditulis Sendiri Oleh Jin

Mekaku City Actors tampaknya benar-benar akan menjadi salah satu adaptasi yang sangat persis dengan sumber originalnya. Baru kemarin kita memastikan bahwa desain karakternya akan memakai desain karakter sang illustrator asli Kagerou Project, Shidu. Kali ini keterlibatan sang kreatornya lah yang dikonfirmasikan.

shaft-vocaloid-mekakushi-dan

Shizen no TekiP atau biasa dikenal dengan nama Jin bergabung dalam staff inti pengembangan Mekaku City Actors sebagai penulis screenplay. Keterlibatannya menjanjikan adaptasi yang akan benar-benar lurus dan setia dengan sumber originalnya yang berupa lagu-lagu vocaloid yang dinyanyikan oleh IA, yang juga akan mendapatkan gamenya sendiri.

BN7xGeDCIAE9lst

Ragu apakah seorang produser Vocaloid bisa menulis screenplay? Tampaknya kita tak perlu terlalu khawatir karena Jin juga sudah ikut terlibat dalam penulisan adaptasi manga serta Light Novel dari Kagerou Project. Anime yang kali ini akan didukung oleh figur yang tak perlu diragukan lagi, Akiyuki Shinbo dan Shaft, menjadikan anime ini sebagai salah satu anime yang ditunggu dengan ekspektasi tinggi oleh para fansnya.

Sumber: Seventhstyle

Gambar: header