Prekuel Film Layar Lebar Tekken Hollywood Tidak Akan Pernah Ada

January 16, 2014 12:58 pm
Prekuel Film Layar Lebar Tekken Hollywood Tidak Akan Pernah Ada

Masih ingat dengan film adaptasi live action Tekken yang begitu buruk sehingga pembuat serial game aslinya sendiri merasa harus minta maaf? Beberapa waktu lalu sempat terdengar kabar bahwa film tersebut akan mendapatkan sebuah prekuel, namun ternyata kabar tersebut hanyalah sebuah kesalahan informasi dari pihak manajemen seorang artis.

Kabar bahwa film Tekken akan mendapatkan sebuah prekuel tersebar setelah aktor Kane Kosugi mengumumkan bahwa dirinya akan berperan dalam film Tekken produksi Hollywood terbaru yang akan diberi judul Tekken – A Man Called X.

Namun pada tanggal 15 Januari, halaman website resmi Kane Kosugi meluruskan pernyataan tersebut dan meminta maaf bahwa berita tersebut tidaklah benar dan menyatakan bahwa dia tidak akan bermain dalam film Tekken terbaru melainkan sebuah film yang mendapat judul sementara Agent X. Tampaknya pihak manajemennya salah memberi informasi.

kosugi-apology

Adaptasi live action Tekken tidak begitu diterima para penggemar serial game fighing tersebut, bahkan pembuat seri Tekken, Katsuhiro Harada mengatakan bahwa dirinya tidak tertarik sama sekali menonton film tersebut bahkan menyebutnya jelek. Dia juga menyatakan bahwa dirinya tidak diizinkan untuk mengawasi proses pembuatan film tersebut.

Dengan Kosugi meluruskan kesalahpahaman tersebut, Harada juga menuliskan pada akun twitternya bahwa semua itu (prekuel film Tekken) hanyalah kesalahpahaman besar dan menkonfirmasi bahwa tidak akan ada prekuel dari film Tekken.

via SGCafe