Pria Nekat Ini Membawa Formulir Pernikahan Saat Bertemu Dengan Idolanya

January 16, 2014 2:28 pm
Pria Nekat Ini Membawa Formulir Pernikahan Saat Bertemu Dengan Idolanya

Penggemar idol mana yang tidak mau memiliki hubungan khusus dengan idol kesukaannya? Pacaran, atau mungkin kadang membayangkan bahwa suatu saat ia bisa menikah dengan idol pujaannya?! Mungkin tidak semua penggemar idol disini seperti itu, tapi pastinya di Jepang ada, dan dibawa ke tingkatan yang lebih ekstrim lagi.

Salah satu penggemar NMB48, idol group yang berasal dari kota Namba di Osaka mendapat kesempatan khusus untuk ikut bersama ratusan penggemar lainnya untuk ikut serta dalam sebuah event langka dimana kita bisa mendapat sesi berhadapan langsung dengan idola kesukaan selama beberapa detik dalam sebuah sesi jabat tangan yang lumrah diadakan oleh management idol group ini.

Tak banyak juga fans yang berpikiran bagaimana caranya dalam detik-detik yang lebih berharga dari apapun itu sang idola favorit bisa mengingat sang fans tersebut dalam sebuah pertemuan yang patut dikenang oleh sang idola. Biasanya mungkin melempar senyum terindah yang bisa kita lakukan, memberikan beberapa kata penyemangat yang dramatis, atau mungkin langsung memberikan sebuah formulir pernikahan resmi dengan nama sang idola yang sudah tertulis di dalamnya?

1bqd6g1d

Ya! Fans satu ini, yang bernama belakang “Omasa” seperti yang tertulis dalam formulir pernikahan yang ia isi sendiri, serius ingin meminang sang idola, salah seorang member NMB48 yang bernama Akari Yoshida dalam sebuah acara jabat tangan.

nm-1

Di Jepang, seseorang dinyatakan sah menikah dan resmi menjadi suami istri secara hukum setelah mengisi lengkap formulir seperti itu dan menyerahkannya ke balai kota untuk didaftarkan. Dan seperti yang dapat dilihat, apa yang tinggal Akari lakukan hanyalah melengkapi data lainnya seperti alamat dan cap keluarga yang berlaku seperti tanda tangan disana sebelum diserahkan ke balai kota dan mereka resmi menjadi suami istri yang sah. Omasa cukup tahu diri untuk membiarkan bagian alamat rumah Akari kosong karena kalau ternyata ia tahu dan sudah terisi, saya yakin dia akan langsung diproses secara hukum sebagai penguntit.

nm-2

Lalu, apakah Omasa akan pulang bahagia dan mencatatkan dirinya dalam lembaran sejarah sebagai fans paling beruntung (atau paling gila) di dunia?

nm-3

…Kami yakin tidak, setelah melihat foto hasil pertempuran diatas.

Dan kami juga yakin bahwa kegagalan Omasa untuk meminang sang idol yang baru berumur 17 tahun itu bukan semata-mata karena larangan berhubungan kepada seluruh member grup idol tersebut yang diberikan oleh sang produser.

Dengan berakhirnya kisah Omasa, kami semua berharap dengan tulus supaya para fans idol di luar sana yang berpikiran sama seperti beliau untuk dapat kembali menjernihkan pikiran sebelum mempersiapkan pelaminan, karena kalau sebuah jabat tangan selama beberapa detik saja sudah bisa membuat kalian menangis bahagia, tidakkah terpikir kalau mungkin masih terlalu cepat untuk memutuskan sebuah pernikahan?

Setidaknya tunggu sampai mereka lulus.

Sumber: rocketnews