Sekai Project Bawa Game Pasar Saham, World End Economica Menuju Steam

January 16, 2014 10:02 pm
Sekai Project Bawa Game Pasar Saham, World End Economica Menuju Steam

Setelah sukses dengan Narcissu, kini Sekai Project kembali membawakan game visual novel berkualitas ke Steam, World End Economica Episode 1.

steamworkshop_collection_216264919_collection_branding

World End Economica bercerita tentang dunia dimana banyak masyarakat pindah dan menetap ke Bulan. Haru, seorang pemuda yang lahir dan tinggal di Bulan mempunyai mimpi. Mimpi bahwa ia akan menjelajah bagian dunia dimana belum ada orang yang menapakkan kakinya disana. Dan untuk itu, ia butuh uang, uang yang banyak. Tibalah Haru di sebuah tempat yang kadang mengabulkan mimpi, dan kadang menghancurkan mimpi seseorang. Pasar saham, dimana berlaku 2 aturan absolut. Yang pertama adalah “jangan pernah menerima kerugian”, dan yang kedua adalah “jangan melupakan aturan pertama”.

48560

Pasar Saham? Keuangan? Ya, World End Economica ditulis oleh penulis Spice and Wolf, Isuna Hasekura, yang menjamin bahwa semua hal yang berkaitan dengan ekonomi adalah cerminan dari pergerakan ekonomi dunia nyata.

Opening dari game ini dibawakan oleh Kishida Kyoudan, yang juga menyanyikan lagu opening anime Highschool of the Dead dan Strike The Blood.

Sama seperti Narcissu, World End Economica Episode 1 masih bertengger di Steam Greenlight dan membutuhkan bantuan kita semua agar dapat tembus dan akhinya tersedia di Steam. Cek halaman Greenlight mereka dan berikan dukunganmu!

48554

Episode 1? Ya, game ini terdiri dari 3 Episode. Tidak mustahil jika ini sukses, Episode 2 dan 3 juga akan dibawakan oleh Sekai Project!