Single Terbaru Mimori Suzuko “Glory” akan dirilis Februari

January 16, 2014 2:20 pm
Single Terbaru Mimori Suzuko “Glory” akan dirilis Februari

Mimori Suzuko, akan merilis single terbarunya yang berjudul Glory, yang juga dijadikan sebagai lagu ending baru untuk anime baseball Ace of Diamond (Daiya no Ace) pada tanggal 5 Februari 2014. Single ini dijual khusus di web Canime, yang bisa kalian cek di sini.

Single ini merupakan single keempat Mimori Suzuko (juga akrab dengan panggilan Mimorin oleh para fansnya), sementara single ketiganya, Univer Page, yang juga merupakan lagu Opening untuk anime Outbreak Company, yang sebelumnya sempat meraih posisi kelima peringkat mingguan di Oricon Chart.

glory

Glory – Mimori Suzuko (Canime Limited Edition)

Harga : 1905 Yen
CD + kartu remi Mimori Suzuko

Tracklist :
1. Glory
2. Glory (Instrumental Version)

mimori trump

Selain single ini, Mimorin juga akan merilis album pertamanya yang berjudul Suki, pada tanggal 2 April 2014, dengan 3 macam edisi, yaitu :

mimori album

  • BD Limited First Press Edition (4500 yen), yang berisi BD + CD + Novel + Photobook
  • DVD Limited First Press Edition (3800 yen), yang berisi DVD + CD + Novel + Photobook
  • Normal Edition (3000 yen)

mimori 01

Mimori Suzuko, seiyuu yang memulai karirnya sebagai anggota dari grup Milky Holmes dan juga merupakan anggota grup μ’s,  memulai solo debutnya dari April 2013, dengan singlenya yang berjudul Aitai yo.. Aitai yo!, sempat meraih posisi 10 di peringkat mingguan di Oricon Chart. Akankah single terbaru ini terjual dengan baik seperti single-single sebelumnya?

Sumber : Lis-ani, Canime