Fotografer Jepang Bagi Tips Cara Memotret Paha Yang Seksi

January 17, 2014 8:10 pm
Fotografer Jepang Bagi Tips Cara Memotret Paha Yang Seksi

Saya yakin para kaum adam setuju bila kita ungkapkan bahwa paha wanita adalah salah satu bentuk dari keindahan saat paha badan kita semua dipenuhi bulu seperti kentang yang sudah lama dibiarkan. Bila kamu ingin mengabadikan seorang wanita, mereka pantas untuk difoto dengan benar. Karena itu kita semua harus mendengarkan Yuki Aoyama, seorang ahli fotografi yang memiliki spesialisasi di pemotretan paha wanita, supaya kalian bisa memotret lebih baik saat hari Zettai Ryoiki datang.

legs-top

Saya minta tolong kepada para pembaca untuk tetap bertanggung jawab dengan anjuran-anjuran dibawah ini dan selalu meminta izin sebelum memotret; apalagi di Jepang, sangat banyak lelaki yang berpikir bila seorang wanita memakai rok mini selalu ekuivalen dengan izin untuk memotret, dan kami pastikan bila itu adalah SALAH.

Kalau kalian sudah setuju dengan peringatan di atas untuk masa depan kalian yang lebih baik, ini adalah apa yang Aoyama anjurkan:

Ciptakan adegan yang terasa mengalir!

legs2

Ini adalah pose yang paling mudah dilakukan, dengan subjek foto seperti sedang melepas kaus kaki tingginya (tidak mungkin pakai yang pendek kan?). Adegan sedang membuka kaus kaki ini membuat sebuah perasaan mengalir dan aksi yang ada di foto akan membuat yang melihat berimajinasi apa yang akan terjadi selanjutnya (saya tinggalkan hal ini pada delusi anda). Foto macam ini juga memastikan adanya keseimbangan antara paha polos dengan kaus kaki.

Buat paha itu berisi!

legs3

Menurut selera, tidak ada yang menyukai penampakan kulit diatas tulang. Apalagi bila ini menyangkut paha. Menjadi rumah salah satu tempat dengan otot terbanyak di tubuh manusia, paha yang terlihat tidak memiliki daging di dalamnya akan terlihat tidak natural. Apabila kamu ingin menambah perasaan berisi, instruksikan modelmu untuk duduk atau menyilangkan kakinya.

1Z3A0146A

Contoh lain tentu saja seperti Enako.

Semua adalah tentang garis.

legs4

Garis-garis menarik adalah salah satu komponen penting dalam membuat foto sempurna, jadi akan sangat baik bila dua pasang kaki dibuat sebagai garis segmen pemisah supaya dengan alami dapat mengalihkan pandangan yang melihat kepada suasana di sekitar fotonya. Aoyama menganjurkan model untuk memisahkan kakinya dan melarangnya agar pahanya bersentuhan.

85614902d0af42af7a682256de45925e6acdf697

Sambil menahan dirimu membuat si model berpose gila seperti dalam game Twister, bereksperimenlah dengan garis paha secara natural. Coba membuat sudut 90 derajat atau garis lurus yang bersampingan, biarkan imajinasimu berkarya; tapi jangan kalian mencoba mencari kesempatan dalam kesempitan. Saya pastikan kantor polisi tidak jauh dari tujuan anda berikutnya.

Hindari foto telanjang

 legs5

Semua murid fotografi pasti ingin mencoba memotret model telanjang pada titik tertentu, apalagi para murid pria untuk alasan yang jelas: “Hehe, asik wanita tanpa busana, dan guru fotografi pasti memberi nilai lebih bagus untuk foto telanjang.” . Hindarilah pemikiran-pemikiran setan macam ini!

Untuk membuat foto yang sangat seksi, selalu lebih baik untuk meninggalkan sesuatu kepada imajinasi para pengamat. Bayangkan film Jaws dan bagaimana seramnya film tersebut karena kita jarang melihat hiu. Sekarang bayangkan Jaws dengan bikini dan bagaimana itu akan membuat kalian merasa resah dan aneh atau bagaimana kalian akan bergidik tidak jelas di kursi kalian di bioskop untuk alasan yang tidak bisa kalian jelaskan.

Kira-kira begitulah apa yang kami coba katakan disini, semoga kalian tidak mengambil anjuran-anjuran diatas untuk hal yang kurang bertanggung jawab dan jadilah fotografer yang tidak mesum!

Source: Rocketnews