Iklan Pertama Untuk Film ‘Heisei Rider vs. Showa Rider: Kamen Rider War’ Ditayangkan!

January 19, 2014 7:24 pm
Iklan Pertama Untuk Film ‘Heisei Rider vs. Showa Rider: Kamen Rider War’ Ditayangkan!

Iklan pertama untuk Heisei Rider vs. Showa Rider: Kamen Rider War feat Super Sentai ditayangkan di Jepang. Video ini menampilkan kembalinya Takeshi Hongo sebagai KR Ichigo, tidak lupa Kouta Kazuraba (Gaim), Tsukasa Kadoya (Decade), Takumi Inui (Faiz), Haruto Souma (Wizard) dan Kaito Kumon (Baron).

Film ini akan memuat 30 rider secara total dengan 15 rider era Showa yang dipimpin Kamen Rider Ichigo dan 15 rider era Heisei dengan KR Gaim sebagai pimpinannya. Pembuat manganya, Shotaro Ishinomori membuat (atau membantu membuat) Kamen Rider, Himitsu Sentai Go-Ranger (Super Sentai pertama), Jinzou Ningen Kikaida, Cyborg 009, dan lusinan proyek-proyek lain.

BeTIdnMCcAAEgW8

Di dalam film ini, Fujioka akan berubah menjadi KR Ichigo untuk pertama kalinya dalam 38 tahun. The Tokusatsu Network menerjemahkan pendapatnya tentang kembalinya beliau ke dunia Kamen Rider lewat pemberitaan di blognya.

ss (2014-01-19 at 06.35.49)

Diproduksi oleh Shinichiro Shirakura (Super Hero Taisen) dan disutradarai oleh Takayuki Shibasaki (Go-Busters vs. Gokaiger) dan ditulis oleh Shoji Yonemura (Let’s Go KAMEN RIDERS) film ini akan disiarkan pada tanggal 29 Maret. Bioskop yang akan menayangkannya akan mulai menjual tiket awal dengan bonus salah satu dari 2 craft paper tape bertema super hero pada hari Sabtu mendatang.

Sumber: ANN