Buka Pintu Menuju “Dunia Baru” Di Dalam Yaranaika Kafe Ini!

January 21, 2014 5:00 pm
Buka Pintu Menuju “Dunia Baru” Di Dalam Yaranaika Kafe Ini!

Siapa yang tidak kenal Yaranaika atau yang juga dikenal dengan nama asli “Kuso Miso Technique”? Epitom dari hampir semua candaan homo/gay yang sampai sekarang masih ramai digunakan dan diberi berbagai variasi ini mendapat apresiasi khusus di Jepang, dengan sebuah kafe bertema Kuso Miso Technique yang dibuka disana!

kusomi 1 kusomi 2

Bagi yang tidak tahu dan kurang familiar, Kuso Miso Technique adalah komik pendek atau doujin yang digambar oleh Yamakawa Junichi. Komik pendek ini mengisahkan 2 karakter, Masaki dan Takakazu Abe yang bertemu di toilet taman dan… setelahnya kamu tahu.

kusominote

Layaknya doujin atau manga ero, komik ini berisi tidak lebih dari 25 halaman dan didominasi oleh aksi erotis tanpa cerita yang jelas, tapi sang karakter Takakazu Abe dengan catchphrase-nya “Yaranaika” begitu kharismatik dan sulit dilupakan oleh banyak orang sehingga menjadi tren tersendiri. Dari pertama kali diterbitkan pada tahun 1987 hingga saat ini, Abe dan Yaranaika masih terus dipakai dan diadaptasi ke berbagai media seperti model untuk program modelling MikuMiku Dance, parodi di berbagai manga modern, dan hal lainnya.

YARANAIKA

Kusomiso Technique Colab Cafe dibuka di Pachinoff bar di Akihabara. Kafe ini terbukti populer! Saking populernya, sepertinya ada sebagian orang yang bahkan sudah mengantri dari malam sebelum Kafe dibuka. Kafe ini juga mendapat liputan secara livestream di Nico Video pada tanggal 19 Januari, jam setengah tujuh malam.

kusomicafe1 kusomicafe2

Berbagai merchandise Kusomiso juga dijual di sana, seperti Tshirt dan hoodie yang ikonik ini.

kusotshirtkusomiso hoodie

Di Kafe ini juga terdapat skrip manga kusomiso technique yang dipajang, goods kusomiso dan juga menu kolaborasi. Di traynya juga terdapat peringatan berikut : bahkan di twitter pachinoffnya juga ditulis “wah, penggemar kusomiso ternyata lebih banyak dari yang dikira. Berkat kalian semua, kami merasakan pengalaman yang cukup menarik (bukan dalam artian yang aneh lho). Terima kasih banyak!”

124

Menu yang ditawakan di Kafe ini adalah : Hot “Tokoro de koitsu dou omou? dog” (“Omong-omong, bagaimana menurutmu dengan ini?”), Nasi Kare “shi-ma-sen kare”, Choco Ice Banana “sugoku… ookii desu.. dessert”(“Sangat… besar…”) Ada juga minuman, salah satu dari 3 macam minumannya bernama “Harannaka Panpan Daze”. Tertulis juga penjelasan singkat mengenai tema dari makanan dan minuman yang dijual di kafe khusus ini; “makanan dan minuman yang dibuat berdasarkan “ini” dan “itu” dari Abe-san dan Masaki-kun”. Ya, bisa dilihat sendiri.

kusomiso currykusomiso dogkusomi banana splitkusomi drink

Itulah sekilas dari kafe yang kontroversial ini. Adakah yang ingin mencoba kafe ini dan ikut membuka pintu ke dunia baru bersama Abe?!

ee4

Sumber: Akibablog