Live Action ‘Rurouni Kenshin’ Menampilkan Detail Kostum Makoto Shishio

January 21, 2014 12:17 pm
Live Action ‘Rurouni Kenshin’ Menampilkan Detail Kostum Makoto Shishio

Makoto Shishio salah satu musuh yang paling diingat di dunia anime manga, para staf dari film live-action Rurouni Kenshin harus bekerja keras dan memastikan agar harapan para fans terpenuhi dengan baik.

Pada tanggal 3 November 2013, banyak wartawan mengunjungi lokasi pengambilan gambar untuk dua film lanjutan dari film pertamanya, Ruroni Kenshin: The Great Kyoto Fire dan Rurouni Kenshin: The End of a Legend, di desa perfilman Shounai di prefektur Yamagata. Para wartawan tersebut kemudian mendapat sedikit bocoran film tersebut, mereka melihat pengambilan gambar saat Kenshin Himura (Takeru Satoh) sedang diantar oleh Soujiro Seta (Ryunosuke Kamiki) ke dalam kediaman Shishio Makoto.

ruroukenliveactionshishio (5)

Kazuhiro Sawataishi, desainer kostum untuk ketiga film tersebut mengatakan, aktor Tatsuya Fujiwara yang memerankan Shishio sebenarnya tidak benar-benar diselimuti oleh perban dari kepala sampai kaki, namun sebenarnya dia memakai sebuah kostum yang dibuat dengan material sejenis plaster keras. Hal ini dikarenakan dengan plaster, Sawataishi dapat dengan mudah membuat tampak perban Shishio yang kasar namun khas tersebut.

ruroukenliveactionshishio (6)

Sutradara Keishi Ootomo juga mengatakan bahwa memakan waktu sekitar satu jam untuk Fujiwara memakai kostum Shishio secara sempurna. Tatsuya Fujiwara sendiri pun mengatakan sangat sulit untuk bergerak sambil memakai kostumnya, dia merasa seperti sedang memakai pakaian selam yang sangat berat.

ruroukenliveactionshishio (4)

Foto-foto lain mencakup pertarungan antara Kenshin dengan Soujirou.

ruroukenliveactionshishio ruroukenliveactionshishio (2) ruroukenliveactionshishio (3) ruroukenliveactionshishio (7)

Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen (Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire) akan ditayangkan pada tanggal 1 Agustus 2014 dan lanjutannya, Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen (Rurouni Kenshin: The End of a Legend) akan ditayangkan 1 bulan setelahnya yaitu pada tanggal 13 September 2014.

Sumber: sgcafe