Ini Dia Cover Album Terakhir Megumi Nakajima

January 22, 2014 5:08 pm
Ini Dia Cover Album Terakhir Megumi Nakajima

Akhirnya cover dari album “Thank You”, album terakhir dari seiyuu dan penyanyi Megumi Nakajima sebelum dirinya akan hiatus dari karir musiknya diungkapkan hari ini.

nakajima-ty-1

Album ketiga dan mungkin album terakhir dari Megumi Nakajima ini dirilis bersamaan dengan Blu-Ray “5th Anniversary Year’s Final Live ‘Megumi Night Fever'” pada tanggal 28 Februari ini. Album tersebut akan menghadirkan 12 lagu diantaranya adalah single ketujuhnya “Marble” (Lagrange: The Flower of Rin-ne Second Season), single kedelapan “Sonna Koto Ura no Mata Urabanashi Desho?” (Kotoura-san), dan single kesembilannya “Arigatou” (Tamayura: More Aggressive).

nakajima-ty-2

Sebelum benar-benar berhenti Nakajima Megumi akan mengadakan konser untuk terakhir kalinya di Nihon Seinenkan pada tanggal 20 Maret, tempat tersebut juga merupakan pertama kalinya dirinya melakukan debut pertamanya untuk “Macross 25th Anniversary Live ~MINMAY meets FIRE BOMBER~” pada tanggal 18 Agustus 2007 yang lalu.

Sebelumnya Nakajima Megumi mengumumkan bahwa dia memutuskan untuk menghentikan karir musiknya dari tanggal 31 Maret nanti. Untuk saat ini Nakajima Megumi masih terus melanjutkan karirnya sebagai Seiyuu.

via crunchyroll