“Matsuri Da Diva” Konser Pertama Hatsune Miku di Tahun 2014 Diumumkan

January 25, 2014 9:57 pm
“Matsuri Da Diva” Konser Pertama Hatsune Miku di Tahun 2014 Diumumkan

Tanggal 9 bulan Maret merupakan hari yang patut diingat dan dirayakan oleh seluruh penggemar vocaloid. Ya, tanggal 9 Maret merupakan ミクの日 atau hari Miku (berasal dari anggka 3 dan 9 yang juga dapat dibaca Miku dalam bahasa Jepang). Tahun ini SEGA akan merayakan hari Miku dengan menyelenggarakan “Project DIVA presents MATSURI DA DIVA” di Tokyo Dome City Hall.mdd0

Acara Matsuri Da Diva akan terbagi menjadi dua sesi. Sesi pertama akan diramaikan dengan talk show oleh Saki Fujita, Asami Shimoda, dan Yuu Asakawa. Mereka adalah seiyuu yang menjadi voice bank Hatsune Miku, Kagamine Rin/Len, dan Megurine Luka.

Di sesi pertama juga akan ada penampilan dari Meiko Haigou dan Naoto Fuuga yang menjadi voice bank MEIKO dan KAITO. Mereka akan diiringi oleh The39s yang juga pernah mengiringi Hatsune Miku di konsernya di tahun 2012.

mdd1

Tokoh utama dari hari Miku juga tentu akan hadir di Matsuri Da Diva. Di sesi kedua akan diadakan konser official Hatsune Miku pertama di tahun 2014. Hatsune Miku akan membawakan beberapa lagu yang pernah dinyanyikan pada konser sebelumnya, “Magical Mirai”.

mdd3

Pemesanan awal tiket Matsuri Da Diva sudah dimulai dan tersedia dengan harga 3900 JPY. Untuk informasi terbaru dan lebih lengkap kunjungi situs official Matsuri Da Diva.

via ファミ通