Ene Tampil Cerewet Di PV Perdana Mekaku City Actors

January 26, 2014 2:00 pm
Ene Tampil Cerewet Di PV Perdana Mekaku City Actors

Akhirnya tampil di PV perdana, Mekaku City Actors menunjuk Ene sebagai karakter pertama yang muncul di PV-nya

Pertama kali juga kita bisa mendengar Asumi Kana berperan sebagai Ene dalam PV pendek ini. Ene, sang member keenam dari grup Mekakushi-Dan ini adalah seorang (atau sebuah) gadis cyber yang berdiam dan mendekam di peralatan elektronik dan PC Shintaro. Seperti yang bisa terlihat juga dalam PVnya, Ene adalah gadis yang cerewet dan tampak suka cari masalah. Kekuatannya sebagai member Mekakushi-Dan yang diisi orang-orang berkekuatan aneh adalah “Awakening”, yang berarti Ene adalah seorang immortal.

Website resmi dari anime-nya juga sudah dapat diakses. Menampilkan siluet dan deskripsi dari masing-masing karakter yang akan muncul.

Berkenaan dengan PVnya, dikatakan PV baru akan muncul tiap minggu dan akan menampilkan member-member Mekakushi-Dan yang berbeda tiap minggunya.

Anime dari Kagerou Project, Mekaku City Actors akan tayang April dan ditangani oleh Shaft dengan Akiyuki Shinbo. Staff asli seperti Jin dan Shidu serta Wannyanpu juga akan terlibat langsung dalam pembuatan animenya untuk skenario, karakter desain, dan animasi opening dan ending.

Sejauh ini baru 3 seiyuu yang dikonfirmasi untuk memerankan para karakter, Kana Asumi sebagai Ene, Mamoru Miyano sebagai Konoha dan Hanazawa Kana sebagai Mary

Sumber: ANN