[JOI Weekend] Sudah Lihat Titan “Shingeki no Kyojin” Versi Live Action? Apa Pendapat Kalian?

January 26, 2014 09:17
[JOI Weekend] Sudah Lihat Titan “Shingeki no Kyojin” Versi Live Action? Apa Pendapat Kalian?

Selamat datang di JOI Weekend dimana JOI berharap kalian nyumbang lebih banyak pendapat, komentar dan berdiskusi soal hal menarik yang ada di minggu ini. Topik minggu ini adalah Live Action Shingeki no Kyojin, dimana akhirnya untuk pertama kalinya kita bisa ngelihat titan versi live action untuk pertama kalinya. Sempat dikatakan bahwa iklan tersebut merupakan kesempatan pertama untuk melihat titan versi live action.

Apabila tidak ada perubahan maka titan yang kalian lihat di film live actionnya tahun 2015 nanti akan sama dengan di iklan tersebut, sosok aktor yang menggunakan kostum dan make-up khusus dan tambahan efek spesial.

titanfacefacey

Penggunaan aktor asli dengan make up untuk pemeran titan tampaknya merupakan keputusan yang diambil oleh sutradara proyek live action tersebut, Shinji Higuchi, sutradara kelahiran tahun 1965 ini telah terlibat dalam berbagai produksi film Jepang dan dianggap sebagai salah satu ahli efek spesial terbaik di Jepang dan paling terkenal dengan karyanya pada film trilogi Gamera.

Tahun 2015 masih cukup lama, tanggal penayangan dari Shingeki no Kyojin Live Action belum diumumkan secara pasti. Daftar pemeran juga belum ditampilkan, penggemar saat ini hanya bisa menerka-nerka.

Bagaimana pendapat kalian? Apabila benar bahwa titan di iklan mobil kali ini akan sama dengan titan di live actionnya nanti, Bagaimana tanggapan kalian dengan penampakan titan di versi live actionnya ini? Apakah film live actionnya tetep pantas menjadi film yang patut ditunggu? Tulis pendapat dan komentar kalian!