Monster Hunter 4 U Akan Dirilis Untuk Konsol 3DS Pada Awal 2015!

January 27, 2014 3:59 pm
Monster Hunter 4 U Akan Dirilis Untuk Konsol 3DS Pada Awal 2015!

Halo para hunter sekalian, apakah kalian ingin berita bagus? Berita yang sangat bagus? Ya! Akhirnya yang ditunggu-tunggu telah tiba, Capcom akan melokalisasi game hunting terkenal, Monster Hunter 4 G menjadi Monster Hunter 4 U yang berbahasa Inggris untuk konsol 3DS pada awal tahun 2015!

ss (2014-01-27 at 03.35.13)
Goa Magara, flagship monster dari seri Monster Hunter 4

Sedari dulu, tidak pernah saya sesemangat ini dalam memperkenalkan game baru, bahkan mungkin sampai ke level emosional. Namun sebelum saya membocorkan apapun tentang game yang sudah ditunggu-tunggu para hunter setahun terakhir ini, mari kita lihat sebuah video pesan spesial dari produser Monster Hunter sendiri, Ryozo Tsujimoto.

Seperti yang sudah kamu duga (dan harapkan), Monster Hunter 4 U akan menjadi adaptasi dari Monster Hunter 4 G yang berarti kamu akan mendapat game dengan basis Monster Hunter 4 tapi dengan lebih banyak monster baru, area baru, hunter rank yang lebih tinggi, perlengkapan baru dan masih banyak lagi!

ss (2014-01-27 at 03.33.50)

Seperti para pendahulunya, di Monster Hunter 4 U (atau 4 G) kamu dapat melihat kembalinya banyak monster yang muncul di game terdahulu, serta lebih banyak tantangan yang dapat kamu hadapi dengan naiknya tingkat kesulitan berburu. Jangan lupa dengan tambahan armor-armor keren dengan senjata-senjata yang garang, juga sistem mekanik (seperti desire sensor misalnya 🙁) game dan hal-hal lain yang kalian dapat lakukan di dalam gamenya. Seperti yang Tsujimoto katakan di videonya, game ini akan terasa lebih mengalir dalam dimainkan, dan dia berhasil!

ss (2014-01-27 at 03.34.40)

Salah satu fitur game ini yang sudah ditunggu-tunggu sejak Monster Hunter 3 U adalah fitur untuk masuk ke dalam jaringan online! Ya, bila di versi pendahulunya, yang bisa masuk ke dalam dunia maya untuk berburu bersama teman di seluruh dunia hanyalah versi Wii U-nya, maka untuk Monster Hunter 4 U, versi 3DSnya pun bisa tersambung lewat internet! Sungguh ekspansif, namun dapat dibilang cukup telat karena saingannya, PSVita sudah mengimplementasikan sistem ini sejak lama untuk game hunting sejenisnya.

Baiklah para hunter, sudah siap menunggu Monster Hunter 4 U? Fitur apakah dan monster apakah yang kalian harapkan akan kembali di Monster Hunter 4 U? Kalau saya berharap akan kembalinya trio Fatalis ke dalam game.