Fate/Stay Night Baru Tayang Musim Gugur 2014, Dengan Beberapa Penyesuaian

January 28, 2014 4:35 pm
Fate/Stay Night Baru Tayang Musim Gugur 2014, Dengan Beberapa Penyesuaian

Edisi terbaru dari Type-Moon Ace akhirnya membeberkan beberapa info terkait adaptasi anime terbaru dari seri populer ini.

Anime baru Fate/Stay Night akan mulai ditayangkan musim gugur ini. Beberapa penyesuaian visual juga diumumkan, seperti;

・Baju Shirou, Rin dan Saber akan diperbaharui
・Saber akan memakai blus putih dan rok biru serta memakai jaket
・Shirou dan Rin akan memakai baju yang terlihat lebih modern
・Suasana animenya akan dibuat mirip Fate/Zero, dikatakan juga kita akan dapat melihat kelanjutan dari Fate/Zero. Tapi tetap akan ada momen-momen komedi yang muncul.

BfDQofKCEAAovV1L

Adaptasi ini akan disutradarai oleh Miura Takahiro dibawah studio ufotable. Mengenai adaptasi ini, dikatakan juga bahwa akan ada hal-hal baru yang tidak tertulis dalam karya aslinya tapi akan dimunculkan dalam animenya. Sang penulis, Nasu Kinoko juga dikatakan telah berbicara dengan sang sutradara untuk memasukkan semua elemen dari karya orisinilnya, baik fakta penting maupun hal-hal kecil yang ada di game.

Selain itu diumumkan juga 2 game baru, yaitu versi port Fate/Hollow Ataraxia untuk PSVita. Seperti Realta Nua, Hollow Ataraxia PSVita akan menjadi full voice termasuk 2 karakter khusus Hollow Ataraxia yang baru akan hadir, Bazette dan Karen. Bazette Fraga McRemitz akan disuarakan oleh Nabatame Hitomi dan Karen Ortensia oleh Koshimizu Ami.

Satu game lagi, Fate/Ace Royal adalah card game baru dari Type-Moon. Belum ada info lebih jauh mengenai game satu ini.

Sumber: Yaraon