Sutradara Live Action Haganai Larang Pemeran Menonton Anime-nya

January 28, 2014 8:50 pm
Sutradara Live Action Haganai Larang Pemeran Menonton Anime-nya

Adaptasi Live Action Haganai memang selalu bikin huru-hara. Sekarang diberitakan bahwa sang sutradara, Takuro Oikawa melarang para pemerannya untuk menonton anime-nya.

Oikawa yang juga menulis skenario dari adaptasi live action ini juga tidak menonton anime-nya. Berikut potongan wawancaranya dengan Akiba Shoten mengenai hal itu.

t640_634762

Akiba Shoten: “Tampak di filmnya bahwa para pemeran berbicara dan betingkah laku layaknya para karakter di anime, apakah anda memberi arahan khusus?”

Oikawa: “Saya diberitahu oleh Hirasaka Yomi(Pengarang Haganai) bahwa anime-nya benar-benar mengadaptasi novelnya dengan sangat setia. Jadi jangan membuat adaptasi dari anime-nya, buatlah interpretasi karya ini yang dikhususkan untuk adaptasi live actionnya. Dengan begitu orang-orang yang tidak menonton anime atau membaca novelnya dapat menikmati film ini. Jadi saya memutuskan untuk tidak menonton animenya, dan menghimbau para pemeran untuk tidak menontonnya juga. Tetapi karena tingkat kedetailan dari light novelnya, kadang para karakter berbicara layaknya karakter dalam anime. Itulah indahnya karakter original.”

Film ini akan tayang 1 Februari di bioskop Jepang. Oikawa juga menyatakan bahwa adaptasi ini mengambil jalan cerita original yang berbeda dari light novel dan animenya.

present_05

Para penonton filmnya juga akan diberi kalender bergambar karakter light novel dan juga karakter film live actionnya.

Sumber: ANN