Anime Berikutnya Dari J.C. Staff Adalah Adaptasi Manga Yaoi, Love Stage

January 29, 2014 3:00 pm
Anime Berikutnya Dari J.C. Staff Adalah Adaptasi Manga Yaoi, Love Stage

Diumumkan dalam sebuah majalah, sebuah manga berjudul Love Stage akan diadaptasi menjadi anime oleh J.C. Staff, dan manga itu adalah sebuah manga yaoi!

J.C. Staff? Yang membuat anime Index dan Misaka yang lucu dan moe itu? Ya! Mereka akan membuat anime dari sebuah manga bergenre yaoi yang miskin karakter wanita berjudul Love Stage.

bg_wrap

Tapi mungkin para kaum adam tidak perlu terlalu khawatir karena seperti yang bisa dilihat dari gambarnya, karakter yang satu terlihat cukup lucu bahkan untuk ukuran pria. Trap!

Love Stage bercerita tentang Sena Izumi, putra bungsu yang lahir di tengah-tengah keluarga showbiz. Izumi pernah mengalami trauma karena dipaksa membintangi sebuah iklan dalam situasi darurat, dan dalam iklan itu dia harus membohongi para staff dan aktor karena ia harus berpura-pura menjadi gadis. Karena trauma itu ia tumbuh menjadi otaku ekstrim. Tak disangka 10 tahun sejak iklan traumatis itu, ia harus kembali membintangi iklan yang sama dengan lawan main yang memendam perasaan padanya. Dan ia masih belum tahu kalau Izumi itu cowok!

Kenichi Kasai akan menyutradarai anime ini, sementara Michiko Yokote menulis skenario. Dan studionya? J.C. Staff!

loves

Manga Love Stage dikarang oleh Zaou Taishi, yang populer dengan karya BL dan yaoi. Salah satu karyanya yang paling dikenal adalah Princess Princess.

Saya sih masih mau nonton ini, setidaknya ini bukan live action yaoi pegawai kantoran.

Sumber: Otakomu