Lanjutan Anime Suisei no Gargantia Sudah Mulai Direncanakan!

January 29, 2014 1:00 pm
Lanjutan Anime Suisei no Gargantia Sudah Mulai Direncanakan!

Pada bulan Oktober lalu, akun resmi twitter untuk seri anime Suisei no Gargantia, bersama dengan Digitaro dari Nitro+ sudah mengumumkan kalau lanjutan untuk anime ini sudah diberikan lampu hijau. Untuk informasi lebih detil, akan diumumkan secara lebih lanjut pada tanggal 23 Maret di AnimeJapan 2014, dan pengumuman ini akan dibawakan di panggung terbuka (Open Stage).

AnimeJapan adalah event baru menyangkut dunia anime di tahun 2014, dibuat dengan menggabungkan Tokyo International Anime Fair dengan Anime Contents Expo dan diorganisasikan oleh Komite Eksekutif AnimeJapan yang didukung oleh Asosiasi Animasi Jepang dan Asosiasi Penerbit Manga.

66f4fcbf843a7f500c712eb639454f9e1381415052_full

Foto diatas adalah foto yang menunjukkan pengumuman kelanjutan seri Gargantia yang dipublikasikan oleh Digitaro. Namun belum ada klarifikasi lebih lanjut tentang pengumuman ini, apakah ini akan menjadi season kedua dari serinya, OVA atau berupa feature film.

Gargantia season pertama ditutup dengan Chamber (Sugitaaaaaaaaaaa), Machine Caliber milik Ledo sang pemeran utama melakukan serangan bunuh diri kepada Machine Chamber milik Kugel, Striker. Ledo kemudian menjadi seorang salvager yang ahli dan Chamber diperlihatkan ‘beristirahat’ dengan tenang di dasar laut. Terlihat seperti ending yang konklusif bukan?

Source: Crunchyroll
Header Image: pixiv/m2022620