Dream Club Go Go: Club Impian Para Lelaki

January 30, 2014 7:40 pm
Dream Club Go Go: Club Impian Para Lelaki

Apakah kalian merasa bahwa secara genetik kalian adalah lelaki tulen? Bila jawabannya iya, berarti ini adalah game yang cocok untuk kalian. Kalau jawabannya tidak? Tidak apa-apa, saya yakin kalau game ini juga pasti akan cocok untuk kalian.

Dream Club Go Go adalah game dari D3 Publisher untuk console PlayStation 3, dimana pemain berlaku sebagai everyday normal guy yang juga mempunyai membership dari club impian para lelaki. Tapi perlu diingat, bahwa status keanggotaan kalian hanya berlaku selama setahun. Singkat kata kalian harus menggunakan privilege kalian sebagai member dalam kurun waktu setahun itu sebaik mungkin. Saran saya: timbunlah diri kalian dengan PLOT sebanyak dan sebesar mungkin dalam waktu setahun itu.

Berikut beberapa  informasi singkat tentang Dream Club Go Go.

 

Pilih pendamping wanita impian kalian

dc2

Mari, silahkan dipilih

Saat mengunjungi Dream Club, kalian dapat memilih 1 dari 8 pendamping yang tersedia untuk mendampingi kalian selama berada di dalam club tersebut. Namun tidak semua pendamping yang ada disana bekerja setiap hari, jadi harap diingat jadwal kerja pendamping yang kalian inginkan agar tidak datang di hari yang salah. Saya? Jelas pilih yang nomor 2 dari kiri, Mbak Chiri.

Mengobrol, bermain, dan bernyanyi

dc6

Perhatikan PLOTnya baik-baik

Sama seperti seri terdahulunya, kalian bisa mengobrol santai, bercanda ria, ataupun curhat dengan pendamping yang telah kalian pilih. Selain itu apabila intimacy level kalian sudah cukup besar, kalian bahkan bisa meminta mereka untuk bermain pocky game dan bernyanyi di panggung.

Game favorite saya di seri terdahulunya itu adalah game nyuapin loli pake pisang, literally.

Berkencan saat di luar jam kerja

dc8Hampir tumpeh

Bila intimacy level kalian sudah semakin tinggi, maka tidak mustahil untuk mengajak pendamping favorite kalian untuk berkencan saat mereka tidak bekerja. Gunakan kesempatan ini untuk lebih meningkatkan intimacy level kalian dan raihlah PLOTFUL Ending! 

Dream Club Go Go akan dirilis untuk console PlayStation 3 di bulan April mendatang. Jadi jangan lupa siapkan hati dan dompet kalian, karena untuk menggapai impian, diperlukan tekad dan modal yang kuat.

Sumber: Gematsu