Aksi Bakar-Bakaran di Ulang Tahun Rin Matsuoka!

February 3, 2014 3:00 pm
Aksi Bakar-Bakaran di Ulang Tahun Rin Matsuoka!

Jangan mentang-mentang nama animenya Free! setelah itu kalian semua bisa bertindak sebebas-bebasnya ya.  Sepertinya akhir-akhir ini, banyak penggemar yang merayakan ulang tahun karakter favoritnya dengan sedikit, uh, nyentrik. Setelah ulang tahun Akashi dan Kuroko, kali ini adalah giliran Rin Matsuoka dari Free! yang berulang tahun pada tanggal 2 Februari.

rin opening rin opening (2)

Rin yang dijuluki “Shark” atau ikan hiu ini sangat menyukai makanan pedas, apalagi kimchi, bahkan ada fans yang mencampurkan kimchi ke dalam kue ulang tahunnya. idih.

 rin kimchi (2)

Bahkan sampai menyuapkan kimchi tersebut kepada Rin, sungguh fans yang, uh, berdedikasi tinggi? mungkin.

rin kimchi

Karena Rin tidak suka makanan manis, banyak fans yang hanya memajang koleksi mereka di twitter. Seperti pembahasan di artikel ulang tahun Kuroko, sepertinya memang para fans ini sedang berkompetisi satu sama lain membuang-buang uang mereka siapa yang mengkoleksi barang Rin yang terbanyak sehingga bisa dinobatkan (secara tidak resmi) sebagai fans terberat Rin.

rin collection rin collection (2) rin collection (3) rin collection (4)

Secara pribadi saya juga kolektor figure dan kalau bisa mengumpulkan memang semua varian yang ada, tapi tidak sampai lusinan hal yang sama… oh well, I probably went a bit overboard with my 00 Gundam collection though.

Namun ada juga yang menyajikan kue untuknya, mungkin untuk Rin, atau mungkin sebagai alasan saja supaya bisa memakan kue, saya tinggalkan jawabannya kepada imajinasi anda.

rin cake (3) rin cake rin cake (2)

Bahkan salah satu user twitter ini, entah kerasukan apa main api di dalam rumahnya untuk merayakan. Yah, ulang tahun Akashi pun dipenuhi upacara pemanggilan roh jahat sih.

rin baka3 (2) rin baka3 (3) rin baka3

Ayo, apakah kalian juga ingin merayakan ulang tahun karakter kesukaan kalian?

Source: Sgcafe
Header Image: pixiv/sara666