Para Gadis dari Yandere Hell Akan Ada Untuk Mencintaimu, Selamanya

February 3, 2014 5:00 pm
Para Gadis dari Yandere Hell Akan Ada Untuk Mencintaimu, Selamanya

Saya bingung, ada apa sih dengan Yandere? Apakah Yandere sedikit demi sedikit mulai menggeser posisi Tsundere? Atau apakah tingkat ke-masochist-an para penggemar anime sekarang sedikit demi sedikit mulai meningkat? Yang pasti, sejak pengumuman berita dirilisnya game visual novel I Thought It’d Be Harem Paradise But It Turned Out Yandere Hell (Kukira Ini Surga Harem, Ternyata Neraka Yandere) buatan Nippon Ichi bulan lalu, akhirnya pihak developer mulai menebarkan informasi lebih lanjut.

Yandere Hell

Kamu adalah seorang lelaki bernama Kisaragi Yuuya yang beruntung (mungkin), seorang wakil ketua dari klub peneliti sejarah SMA. Terlebih lagi, supaya ceritanya lebih mengarah ke arah konsep yandere (wanita yang manis dan ceria di luarnya, namun dia tak akan ragu untuk membunuh siapa saja bila perlu demi mengekang cintanya) orang tuamu meninggal saat kamu masih kecil dan sekarang kamu hidup sendiri. Baru saja mulai ternyata udah mentok di bad end.

Yandere Hell (4)

Salah satu bagian cerita mencakup para karakter untuk membuat sebuah maskot yang bernama Izaemon, semacam rubah yang menyerupai manusia, bahkan lebih kepada.. ibu rumah tangga? dengan bat baseball? Satu yang saya tahu, lihatlah ke dalam matanya yang kosong, entah kenapa saya merinding sendiri.

Arisue Haruka:

Yandere Hell (10) Yandere Hell (8) Yandere Hell (9)

Seorang murid yang periang dan bersemangat, tipe yang tidak pernah berpikir sebelum berbuat. Dia tidak bisa belajar ataupun memasak dengan baik, terlebih dia juga tidak punya sense untuk menjaga kecantikannya, namun karakter tipe ini biasanya memang bisa berolah-raga dengan baik dan biasanya selalu diincar oleh banyak klub, yang disambutnya dengan senang hati. Haruka jugalah yang berada di balik kostum maskot Izaemon tersebut.

Toutoumi Kanna:

Yandere Hell (13) Yandere Hell (11) Yandere Hell (12)

Kanna adalah ketua dari klub peneliti sejarah, klubmu, Kanna sangat cool dan pendiam, yang juga sepertinya tidak memiliki energi untuk melakukan, er, apapun. Dia juga memiliki kendala dalam berkomunikasi dengan orang lain. Sepertinya ini tidak baik, karakter seperti ini biasanya memiliki personifikasi lain yang… jauh lebih berbahaya. Namun (walaupun tidak penting) dia selalu mendapat nilai baik di ujiannya.

Miyasu Sayuri:

Yandere Hell (16) Yandere Hell (14)Yandere Hell (15)

 

Sayuri berasal dari keluarga yang pernah menguasai kota tempat mereka berada, sehingga dia memiliki aura yang mirip seperti putri raja. Namun sayangnya, dia hanya berada di atas rata-rata dalam hal olah raga dan pelajaran. Namun dia memiliki bakat luar biasa dalam menjahit (Ouch! I can see where this is going) sehingga dapat membantu pembuatan kostum maskot tersebut.

Yandere Hell (2) Yandere Hell (3)

Karakter lain dalam cerita ini adalah Kujyou Shizuka, ketua OSIS SMA mereka berada dan juga Yuuzuki Kayako, seorang figur kakak yang tertarik pada maskot mereka, Izaemon.

Yandere Hell (6) HELL YEAH twintail (apparently) tsundere!

Menurut saya, game ini agak aneh, kenapa mereka sebagai klub peneliti sejarah, harus membuat maskot yang tidak ada sangkut pautnya dengan masa lalu? Tapi apalah artinya cerita, saya yakin yang main game ini mencari sensasi ketegangan saat dikejar-kejar pacarmu yang sedang membawa pisau.

kotonoha

Namun menurut artikel lalu, prinsip pacaran di Jepang memang akhir-akhir ini seperti mengadopsi sistem Yandere. Walau ilustrasinya sangat menarik seperti di atas, sepertinya saya akan berpikir 2 kali untuk bermain game ini.

Source: Siliconera