Cara Jomblo Ciuman Tanpa Pacar Dan Pamer di Social Media

February 4, 2014 6:07 pm
Cara Jomblo Ciuman Tanpa Pacar Dan Pamer di Social Media

Bulan Februari adalah bulan yang penuh romansa dan cinta, yang sayangnya hanya berlaku bagi mereka yang mempunyai pasangan. Terutama bagi yang aktif di berbagai media sosial seperti FB dan Twitter dimana teman-teman kita yang sudah naik pangkat menjadi orang yang lebih baik dengan pasangannya pamer malam yang indah. Bagaimana dengan kita para pria yang memilih single?

Mari kita sambut kembali Keisuke-san, yang beberapa waktu lalu sudah memberi kita tips berguna tentang bagaimana caranya pamer pacar “maya” di media sosial. Sekarang Keisuke-san kembali dengan memberi kita foto saat dia dan pacarnya ciuman di salah satu sudut kota Tokyo.

ciumankeitan (2)

Tunggu dulu? Pacar? Keisuke-san yang “itu”? Seperti yang mungkin sudah kamu tebak, sulit membayangkan kami akan menulis artikel dimana orang lain menjadi bahagia dengan pasangannya seperti kebanyakan tulisan normal. Yang satu ini pun tidak pengecualian, karena “pacar” yang dicium oleh Keisuke-san tidak lain dan tidak bukan hanyalah sebuah trik!

ciumankeitan (3)

Sama mudahnya dengan memamerkan tangan sang “kekasih” seperti di artikel sebelumnya, apa yang kamu butuhkan untuk ini hanyalah sebuah wig dan tripod (atau teman yang bisa diajak malu). Hadapkan wig dan wajahmu sedemikian rupa sehingga dapat tercipta foto dengan level otentikasi tinggi yang menyatakan bahwa “saya tidak ronery”

ciumankeitan (5)

Sedikit tambahan mungkin, pakaikan beberapa makeup dan hal lain seperti cat kuku di tanganmu supaya terlihat “tangan sang kekasih” yang sedang meraba wajahmu dengan penuh hasrat dan cinta.

ciumankeitan (8)

ciumankeitan (9)

Dan hasilnya akan menjadi seperti ini! Perhatikan tangan yang menempel di wajah Keisuke-san

ciumankeitan (18)

ciumankeitan (17)

Protip lainnya adalah lakukan hal ini di tengah keramaian sehingga terlihat bahwa sang kekasih sudah tidak sabar untuk menunggu tiba di tempat yang sepi.

ciumankeitan (13)

Selain itu kamu juga bisa melakukan ini di sebuah tempat foto stiker!

ciumankeitan (14)

ciumankeitan (15)

Dan inilah tampak Keisuke-san yang memakan crepe setelah seharian lelah berciuman dengan “pacarnya” di sisinya.

ciumankeitan (21)

Baca juga pesan dari Keisuke-san bagi para ronery di luar sana;
“Selama kamu punya wig dan tripod, pilihan ciuman ini tak terbatas! Jika kamu mau “pacar”mu yang tampak mendominasi, siapkan cat kuku dan foundation. Ini tak sulit sama sekali! Umat manusia telah lama terlalu membatasi ciuman sebagai salah satu hal yang tabu, tapi batas itu sudah hilang. Saya percaya dengan ini dunia bisa menjadi lebih baik. Saya yakin dunia akan menjadi lebih damai jika kita bisa lebih fokus berciuman.”

Salut untuk Keisuke-san!

BTW kebayang tidak, kalau wig itu mengingatkanmu pada Sadako?

ciumankeitan (22)

Sumber: Rocketnews