Diva Senior Utada Hikaru Akan Menikah Dengan Seorang Pria Asal Italia!

February 4, 2014 2:00 pm
Diva Senior Utada Hikaru Akan Menikah Dengan Seorang Pria Asal Italia!

Bagi kalian yang masih ingat di tahun 90-an, mungkin Utada Hikaru termasuk salah satu penyanyi J-pop pertama yang menembus pasar musik Indonesia dengan album Deep Rivernya (yang lagu Sakura Drops di kasetnya saya putar berkali-kali). Selang belasan tahun, dan kini penyanyi kenamaan tersebut dikabarkan pada hari senin lalu bahwa dia akan ‘segera’ menikahi seorang pria Italia. Dia mengakui hal ini bahkan tertawa kecil tentangnya.

20140203-00000130-spnannex-000-9-view

Dalam blognya, dia menuliskan kepada para fans dan media massa kalau calon suaminya adalah “pemuda yang sempurna dan disukai banyak teman. Dia memiliki keluarga besar yang ceria dan bersemangat, seperti dari dalam manga”. Karena tunangannya bukanlah seseorang dari dunia hiburan, Utada memohon kepada para fans untuk tidak mencari tahu terlalu dalam informasi tentang tunangannya supaya tidak melanggar batas-batas pribadi.

Karena Utada masih dalam masa berkabung sepeninggal ibunya, Keiko Fuji, dia masih belum yakin apakah baik untuk menunda perkawinannya tersebut. Namun, dia mengingat saat terakhir dia berbicara mengenai pertunangan ini dengan ibunya, ibu Utada terdengar bahagia, lebih bahagia daripada yang bisa dia ingat dalam beberapa tahun terakhir. Dengan tekad tersebut, Utada yakin dia telah mendapat restu ibunya dan akan melangsungkan pernikahannya sesuai dengan rencana.

Sebelum ini, Utada Hikaru pernah menikahi Kazuaki Kiriya dari tahun 2002 ke 2007. Kiriya mensutradarai beberapa musik pertamanya, begitu pula dengan videonya, dan juga film live-action Casshern yang memakai salah satu lagu Utada sebagai lagu temanya.

Utada memulai debut internasionalnya sebagai seorang artis pop kelahiran New York namun besar di Jepang dan Amerika. Album debutnya di tahun 1999, First Love masih menjadi album paling laku di Jepang dengan 8 juta kopi yang habis terjual.

2018817_201211170999050001353079852c

Utada sedang dalam masa istirahat dari dunia hiburan sejak awal tahun 2011, tapi dia kembali untuk menjadi seorang penyiar radio bulanan yang disebut “Kuma Power Hour with Utada Hikaru” di stasiun InterFM April lalu. Dia tidak mengisi siaran radio bulan lalu pada tanggal 21 Januari karena masalah kesehatan. Utada juga berkontribusi dalam lagu “Sakura Nagashi” sebagai lagu ending dari Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo, namun dari pihak manajemen mengatakan kalau lagu tersebut bukan berarti Utada akan kembali ke dunia hiburan secara sepenuhnya.

Utada sungguh cantik di PV yang satu ini

Menulis artikel ini dan mendengarkan salah satu hit single favorit saya, Sakura Drops benar-benar membawa saya kembali ke masa 12 tahun yang lalu. Dimana saya akhirnya berhasil menghasut orang tua saya untuk membelikan saya kaset Deep River, sungguh waktu berjalan begitu cepat.

Source: AnimeNewsNetwork