Movie Baru Initial D Akan Dibuat Menjadi Trilogi

February 4, 2014 7:15 pm
Movie Baru Initial D Akan Dibuat Menjadi Trilogi

Tahun 2008 mungkin adalah sebuah titik yang membuat saya makin tertarik di dunia otomotif, kenapa? Karena pada saat itu saya terhasut oleh sebuah anime yang tadinya saya pandang sebelah mata, karena saat itu saya masih menganut paham “kalau gambarnya jelek, animenya tidak bagus” namun salah satu teman saya terus merekomendasikan anime itu, akhirnya saya tonton. Setelah itu tanpa ngerem, 4 season langsung saya libas tanpa rem.

Hari ini, Avex Entertainment selaku penanggung jawab atas musik di Initial D fifth stage, baru saja mengeluarkan teaser 30 detik untuk movie terbaru Shin Gekijo-ban Initial D: Legend 1-Kakusei (Awakening).  Diberitakan bahwa film ini akan menjadi bagian pertama dari proyek trilogi yang baru. Di dalam teaser ini dikatakan “Everything begins, everything ends. The gene for the races awakes.” Film ini akan diproduksi oleh Sanzigen dan Raiden Film dan dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 23 Agustus tahun ini.

Melihat dari teasernya, menurut saya kemungkinan movie pertama ini akan mencakup seluruh cerita dari Initial D First Stage, movie kedua akan mencakup 2nd Stage dan yang ketiga adalah pembentukan Project D oleh Takahashi Ryosuke. Tapi itu hanyalah spekulasi, tolong jangan dianggap serius, bagaimana dengan pendapat kalian?

Diatas ini adalah trailer untuk movienya yang dirilis tahun lalu, film ini sepertinya akan memiliki animasi yang didominasi dengan gambar 2D, berbeda dengan pendahulunya yang sangat sering menggunakan animasi 3D untuk mobil-mobilnya. Lagu yang menjadi temanya pun sepertinya bukan eurobeat, sayang sekali karena tidak ada yang lebih memacu adrenalin selain memacu kendaraan dengan beat bersemangat dari lagu-lagu initial D, cobalah sekali-kali.

Sayangnya, jadwal untuk epilog dari seri TVnya Initial D: Fifth Stage masih belum jelas.

Source: Crunchyroll