Game Lovelive! School Idol Festival Akan Diterjemahkan ke Bahasa Inggris

February 5, 2014 1:00 pm
Game Lovelive! School Idol Festival Akan Diterjemahkan ke Bahasa Inggris

Kabar baik bagi para pemain game Lovelive! School Idol Festival, karena rhythm game buatan Bushiroad dan Klab untuk platform Android dan iOS, akan dilokalisasi mulai musim semi 2014 ini. Selain akan dilokalisasi ke versi bahasa Inggris, Cina, Taiwan, Hong Kong dan Korea Selatan secara bertahap.

Pada Bushiroad Festival 2013 yang diadakan di Taiwan, Singapore dan Hongkong, sudah pernah diadakan test play untuk Lovelive! School Idol Festival versi Jepang, dan setiap harinya terdapat lebih dari 200 orang yang mengikuti test play tersebut, dan banyak orang yang juga mengharapkan agar game tersebut dilokalisasi, sehingga akhirnya Bushiroad menjawab permohonan mereka dengan pengumuman ini.

Kabar buruknya bagi para pemain yang sekarang memainkan versi Jepangnya, server yang digunakan akan berbeda dengan server yang sudah ada sekarang, dan belum diketahui apakah memungkinkan untuk memindahkan data pemain yang sudah ada ke masing-masing versi.

takaramonozu cover big

Single terbaru Lovelive! yang merupakan lagu orisinil untuk game tersebut, sampai saat ini masih menduduki peringkat Oricon selama seminggu berturut-turut, dan penjualannya masih mengalahkan CD lagu Idolm@ster Movie yang dirilis pada hari yang sama.

Promosi Lovelive! ke luar negeri saat ini cukuplah gencar, mulai dari tahun lalu saat AFA ID dan AFA SG yang mendatangkan sebagian pengisi suara Lovelive!, dan tahun ini 7 dari 9 pengisi suara Lovelive! juga akan didatangkan ke event Hongkong C3 pada tanggal 15 Maret 2014. Selain itu, konser mereka yang akan diadakan pada akhir minggu ini, tanggal 8-9 Februari 2014 di Saitama Super Arena, μ’s Next Lovelive 2014 ~Endless Parade~, akan di stream secara live di beberapa bioskop di Hongkong, Singapore, Taiwan dan Cina (sayangnya Indonesia tidak termasuk T_T).

Bushimo Official Site , 4gamer

Header Image : Pixiv