Seorang Penggemar Misterius Mengirim 8000 Batang Coklat Untuk Fuji Dari Prince of Tennis!

February 5, 2014 2:00 pm
Seorang Penggemar Misterius Mengirim 8000 Batang Coklat Untuk Fuji Dari Prince of Tennis!

Sudah menjadi tradisi bagi para wanita di Jepang untuk memberi coklat kepada orang yang tersayang untuk memberi sinyal atas rasa cintanya, dan biasanya, hal ini tidak hanya dilakukan di kehidupan nyata. Sudah beberapa tahun belakangan, para fans wanita telah mengirimkan coklat kepada karakter favorit dari seri anime terkenal, Prince of Tennis. Kemudian coklat-coklat tersebut dihitung, diranking dan kemudian diumumkan ke publik lewat manganya. Seperti semacam polling karakter popularitas, namun dengan coklat, yang saya tidak tahu gunungan coklat itu akan dikemanakan nantinya.

url

Namun tahun ini, seorang penggemar yang identitasnya masih menjadi misteri mengirimkan 8000 coklat hanya untuk si jenius tenis, Shushuke Fuji dan hampir dipastikan melonjakkan namanya ke peringkat teratas.

Mangaka Prince of Tennis, Takeshi Konomi kemudian mentwit gambar dibawah ini berikut dengan pesan yang berbunyi:

bfofbdyceaadu4l.jpg-large

Terima kasih sudah mengirimkan karakter kami coklat tiap tahun. Beberapa waktu lalu, aku mendapat telepon dari bagian editorial bahwa 8000 batang coklat LOOK dari Fujiya dikirim untuk Fuji-kun. Terima kasih.. tapi, tolong jangan sampai hal ini terlalu membebani dirimu ya?

Coklat LOOK adalah sebuah produk yang dibuat oleh perusahaan bernama Fujiya, yang secara tidak sengaja memiliki nama yang sama dengan Fuji. Namun masih belum ada berita mengenai siapa, atau berapa banyak, orang yang mengirim gunungan coklat ini.

Untuk memberikan gambaran berapa besar kontribusi coklat ini untuk Fuji, pada tahun 2012 Keigo Atobe mendapatkan 9515 coklat sebagai pemenang ranking. Disusul wakil ketua Shuichiro Oishi yang menerima 2055 coklat. Sementara Fuji hanya mendapat 667 coklat saja.

thumb_big_other_cfde5b964e6d7c31eeaed19073633ce2

Bisa jadi ini hanyalah taktik marketing dari Fujiya, atau bisa juga ini adalah sebuah bentuk dedikasi seorang penggemar yang sangat, amat, luar biasa. Apapun itu, seseorang sepertinya ingin sekali Fuji untuk memenangkan trophy tahun ini.

Source: AnimeNewsNetwork