Seorang Dokter Gigi Ditangkap Karena Memijat Dada Pasiennya Untuk Membetulkan Gigi Yang Tidak Rata

February 6, 2014 5:58 pm
Seorang Dokter Gigi Ditangkap Karena Memijat Dada Pasiennya Untuk Membetulkan Gigi Yang Tidak Rata

Seberapa putus asanya anda sampai harus menggunakan alasan ini untuk merasakan sedikit nikmat duniawi? Ini mungkin akan terdengar seperti sesuatu yang hanya ada di film dewasa, tapi seorang dokter gigi di prefektur Mie, Jepang baru saja ditangkap awal minggu ini karena menjadi tersangka pencabulan seorang pasiennya. Sang dokter secara sengaja menggerayangi dada sang pasien wanita di ruang dalam ruangan prakteknya dengan dalih perbuatan asusila tersebut akan membetulkan giginya yang tidak rata. Eh?

korban dokter gigi

Pada tanggal 29 Oktober tahun lalu, perempuan berumur 20an ini mengunjungi klinik di kota Kameyama untuk pemeriksaan gigi. Setelah memberitahu kalau giginya ada yang tidak rata, dokter gigi berumur 53 tahun ini tiba-tiba berkata “Otot dadamu sepertinya terlalu tegang, tolong biarkan aku memijatnya” dan setelah berhasil membawa korbannya ke ruangan dalam, dokter gigi tersebut langsung melanjutkan dan melaksanakan modusnya.

dentist-funny

Korban, yang merasa “kok ada yang aneh ya“, baru membicarakan hal ini kepada keluarganya setelah sampai di rumah,  dan kemudian pihak keluarga langsung melapor ke pihak berwajib. Minggu ini, tepatnya pada hari Selasa lalu, dokter gigi tersebut ditangkap dengan tuduhan perbuatan tidak senonoh.

Buat kamu semua yang berprofesi sebagai dokter gigi, saya ingin tahu apakah metode dokter gigi diatas bisa dibuktikan secara ilmiah dapat membantu kesehatan mulut dan gigi? Namun saya sarankan bagi kalian untuk tidak mencobanya.

Source: Rocketnews