Uji Keberuntunganmu dan Dapatkan Sedikit Rambut atau Darah Tercampur dalam Coklat Valentinemu!

February 7, 2014 3:00 pm
Uji Keberuntunganmu dan Dapatkan Sedikit Rambut atau Darah Tercampur dalam Coklat Valentinemu!

Benda teraneh apa yang pernah kamu temukan dalam kemasan coklatmu? Kebanyakan mungkin hanya menemukan kacang yang tercampur pada saat produksi, dan yang paling parah (sekaligus jijik) beberapa saat lalu ada ulat yang menerobos kemasan coklat sehingga dia dapat berkembang biak didalamnya. Namun bila kamu sekarang ada di Jepang, harap kamu berhati-hati, apalagi kalau kamu sudah diincar oleh beberapa wanita, besar kemungkinan kamu akan menemukan jackpot di dalam coklat buatan si dia!

bfdui4scqaadmox

Kalau apa yang sedang beredar di Twitter adalah benar, maka mungkin ada baiknya kamu berhenti sebelum membuka coklatmu, dan pergilah ke laboratorium untuk memeriksa isinya, atau mungkin kamu bakar saja langsung, karena wanita Jepang sepertinya berusaha ‘sedikit terlalu keras’ dalam memilih bahan-bahan pembuat coklat tersebut.

Masih menjadi misteri apa yang ada dalam pikiran wanita-wanita ini atau apakah benar hal ini sudah menjadi trend. Tapi saya harap kamu mulai berhati-hati karena mereka sepertinya menambahkan sedikit rambut, ‘rambut‘, air liur, darah dan juga ‘darah‘ ke dalam honmei choco (coklat buatan sendiri yang diberikan pada yang tersayang) untukmu dan diyakini benda-benda tersebut akan membuatnya lebih dekat denganmu. Sepertinya kamu lebih akan dijauhi daripada didekati deh.



Twit di atas mereferensikan kepada “menhera” yang berarti sebuah bahasa internet untuk perpaduan antara seorang emo dan yandere (ingat artikel yandere ini?), yang berarti orang tersebut senang sekali mensayat-sayat pergelangan tangannya untuk menunjukkan betapa besar dedikasinya kepada orang yang disayangi.

Lucunya, banyak akun twitter milik para wanita yang merespon dengan pede kalau mereka juga memberikan ‘sebagian dirinya‘ ke dalam coklat untuk para kaum adam. ‘Bagian diri‘ tersebut diyakini memiliki kekuatan mesummagis namun kebanyakan mereka hanya mencampurkannya sebagai sebuah tanda cinta simbolik dan mereka cukup terkejut saat mendengar praktek ini membuat banyak pihak syok setengah mati. Sepertinya logika manusia sudah tidak berguna saat cinta dipertaruhkan.

Menilik kepada banyaknya twit yang ditulis para psikopatwanita tersebut, benda-benda dibawah ini sepertinya adalah yang paling populer saat dicampurkan, dengan urutan yang paling lemah sampai paling efektif membuat pria tunggang langgang.

  • Potongan kuku
  • Rambut (yang dicacah tipis)
  • Air liur
  • ‘Rambut’ bawah yang dipicu oleh hormon androgen saat kita beranjak dewasa dan bukan bulu kaki
  • Darah (hasil anak emo mensayat-sayat lengannya)
  • Darah (dari hal yang datangnya sebulan sekali bagi para wanita)

Hal ini sepertinya tidak bisa dipercaya dan lebih mungkin hanyalah isapan jempol semata, namun beberapa cerita mendukung adanya malpraktek tersebut di dunia nyata, seperti cerita penemuan rambut di beberapa coklat lelaki di Valentine sebelum ini.


https://twitter.com/_limpy/statuses/428812837184495617

Teman saya mengalami trauma mengenai Valentine sejak dia menemukan rambut di coklatnya. Najis memang, tapi mending lah daripada darah.

Ada kemungkinan rambut tersebut hanyalah kesalahan memasak biasa, saya juga sering menemukan rambut sampai kecoa di dalam makanan saya di restoran. Yang saya bisa sarankan hanya bersiaplah untuk Valentine yang (mungkin) akan menjadi yang paling mengejutkan, apalagi bila si dia memotong rambut dan kukunya.

Kemudian, coklat yang tercampur darah karena menstruasi (untuk 0.1% lelaki dewasa yang tidak tahu hal apakah ini, tolonglah, pergilah minta disunat setelah kamu mencari pencerahan di wikipedia) dihitung sebagai coklat paling ‘intim’ dan dianggap hadiah terbaik (.. in a way, sort of). Jadi bila kamu mendapat coklat lebih awal atau terlambat, berhati-hatilah!

Tapi ada kemungkinan coklat tersebut memiliki darah buatan yang mungkin saja enak, seperti yang disarankan akun twitter ini.


https://twitter.com/higuti_yuizi/statuses/300913794308247552

Untuk mereka yang ingin mencampur darah ke dalam coklat Valentinenya, saya sarankan raspberry beku (framboise) . Mereka terlihat seperti kue darah, dan yang paling penting, rasa manis asamnya akan menipu orang-orang dan berpikir kalau itu adalah darah asli.

Sungguh sebuah twit yang penuh dengan jebakan bagi pria dan petunjuk menyesatkan bagi wanita.

Sepertinya hari Valentine di Jepang sudah tidak aman lagi, walaupun jujur saya sangat menantikan reaksi para lelaki yang menemukan ‘benda aneh‘ dalam coklatnya nanti, tapi saya juga sekaligus berharap mereka semua tetap hidup, karena saya cukup yakin, kebanyakan perempuan ini mungkin yandere. Apa yang terjadi bila coklat si yandere tidak dimakan? Yeah, mungkin kamu hanya diberikan sedikit sayatan, atau mungkin puting kananmu akan dipajang di kamarnya, atau paling parah kamu hanya akan tinggal nama.

Source: Rocketnews
Header Image: pixiv/kurakuro