Pegulat, Vokalis Heavy Metal, Crossdresser. Sambutlah Ladybeard.

February 8, 2014 6:46 pm
Pegulat, Vokalis Heavy Metal, Crossdresser. Sambutlah Ladybeard.

Memang tidak aneh kalau Jepang disebut sebagai negara paling nyentrik dengan banyak hal yang aneh nan menarik, termasuk untuk para pegulatnya. Ada Kenny Omega, pegulat Kanada yang memiliki jurus Ultimate Atomic Buster dari Zangief dan Hadouken dari Ryu dengan entrance music dari Megaman; ada YOSHIHIKO, sebuah dutch wife yang sempat memegang beberapa gelar kejuaraan; dan ada juga Hard Gay yang… pastinya anda tahu. Kini, sambutlah Ladybeard.

Ladybeard menyanyikan Odoru Ponpokorin (opening dari Chibi Maruko-chan)

Rick Magarey adalah pria kelahiran Australia. Ia memulai aksinya sebagai Ladybeard di tahun 2009 di mana ia bergulat di Hong Kong. Selain menjadi pegulat profesional, Ladybeard juga memperluas karirnya pada 2010 dengan acara konser Heavy Metalnya di mana ia meng-aransemen lagu pop Kantonis menjadi hyper-aggressive comical heavy metal scream along.

lady-beard-2

lady-beard-3

lady-beard-5

lady-beard-7

Pada akhir 2011, Ladybeard mengadakan tour ke Jepang, dan dari reaksi positif yang diterima di acara-acara di Tokyo, Osaka, dan Okinawa, Ladybeard memutuskan Jepang akan menjadi rumah barunya, dan setelah berlatih kembali di Australia, akhirnya Ladybeard kembali ke Jepang pada September 2013 kemarin.

Akhirnya Heavy Rotation beneran dinyanyiin jadi Heavy Metal

Menurut situsnya Ladybeard adalah “Pegulat profesional, vokalis heavy metal, pemeriah pesta, dan target foto 24 jam”. Jadi, kalau ketemu dengan dia, jangan ragu-ragu minta foto bareng ya.

Sing… Dance… DESTROY!!!

LB1

LB2

LB3

LB4

LB5

Sumber: Rocketnews & Adventures in the Looking Glass