Foto Terbaru Sekuel Live Action Rurouni Kenshin Perlihatkan Pertarungan Antara Aoshi dan Okina

February 10, 2014 1:42 pm
Foto Terbaru Sekuel Live Action Rurouni Kenshin Perlihatkan Pertarungan Antara Aoshi dan Okina

Semakin dekat dengan tanggal penayangannya semakin banyak gambar baru dari sekuel live action Rurouni Kenshin diperlihatkan, kali ini kita bisa melihat cuplikan gambar pertarungan antara Okina dengan Aoshi.

news_large_oka46o2912

Aoshi yang diperankan oleh Yusuke Iseya tampak serius bertarung melawan Okina yang diperankan oleh Nenji Kashiwazaki (Min Tanaka). Adegan pertarungan tersebut diambil di lahan produksi milik Toei di Kyoto. Dimana para kru yang bertugas pada film tersebut membangun replika Aoi-ya, restoran dan penginapan yang dimiliki oleh Okina hanya dalam dua minggu.

news_large_oka46o1283

Meskipun keduanya tampak bertarung serius ketika sedang memerankan kedua karakter tersebut namun di dunia nyata keduanya saling menghormati dan menghargai satu sama lain. Sutradara Keishi Otomo menyatakan bahwa dirinya sangat menantikan pengambilan gambar adegan pertarungan antara “orang tua berumur 68 tahun paling kuat di dunia, Min-san” dengan “Iseya-san yang masih berusia 40 tahun.”

Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen (Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire) akan ditayangkan pada tanggal 1 Agustus 2014 dan lanjutannya, Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen (Rurouni Kenshin: The End of a Legend) akan ditayangkan 1 bulan setelahnya, yaitu pada tanggal 13 September 2014.

via ANN