Meme Baru Lahir Di Tengah Badai Salju Di Jepang

February 10, 2014 7:39 pm
Meme Baru Lahir Di Tengah Badai Salju Di Jepang

Jepang sedang dilanda salju terparah sejak tahun 1994 dengan Tokyo ditumpuk salju setebal sekitar 8 inchi yang sampai membuat kereta banyak tertunda dan membuat Ryuukikun kesal. Tapi di balik semua itu muncul juga hal menghibur yaitu sebuah meme baru yang pastinya banyak menginspirasi ilustrasi kocak.

tumblr_n0q1ah2ypP1slhgy8o1_500

Seorang reporter mewawancara sepasang kekasih dalam sebuah liputan khusus tentang badai salju di depan stasiun Shibuya. Saat ditanya mengenai salju lebat yang melanda, sang pria menjawab “恋人といる時の雪って特別な気分に浸れて僕は好きです” yang berarti “Saat anda sedang bersama dengan kekasih anda di tengah salju seperti ini, ada sebuah perasaan khusus yang menyelimuti saya, dan saya menyukainya” yang kontan membuat sang wanita tersipu malu.

Foto dari laporan ini di TV lengkap dengan teksnya di tweet oleh @HOMOMANKO dan mendapat lebih dari 36 ribu retweet hanya dalam waktu 2 hari. Dan tentu saja, melahirkan banyak ilustrasi meme. Seperti ini;

Bf87kNCCAAAW5Tx

Bf9I7XICUAAx3CX

Bf9di_nCMAEbVcT

Bf9InGGCUAAtbRO

Bf9pUAVCIAA-91N

1901732_820337417980246_2132719533_n

Teks yang ada masih berarti sama dengan yang original. Tapi ada juga yang mendapat “modifikasi” sehingga semakin kocak

sample-4d60cb353f03738beb8a439321e02f92

“Saat anda sedang bersama dengan kekasih anda di tengah Hujan Darah seperti ini, ada sebuah perasaan khusus yang menyelimuti saya, dan saya menyukainya” 

Bf9cKL6CMAA3S2A

Akashi: “Saat anda sedang bersama dengan kekasih anda di tengah salju seperti ini, ada sebuah perasaan khusus yang menyelimuti saya, dan saya menyukainya” 
Kuroko: “Eh, memangnya kamu punya pacar?
BgBG202CEAAZY5b

“Saat anda sedang bersama dengan Gundam di tengah salju seperti ini, ada sebuah perasaan khusus yang menyelimuti saya, dan saya menyukainya” 

Bf9zpJgCMAAhKDGSaat anda sedang bersama dengan kekasih anda di tengah salju seperti ini itu seperti 08th MS team episode 7 di mana Shiro dan Aina terjebak di gunung salju lalu mereka menggunakan beam saber untuk melelehkan salju dan–“

BgBS7cwCAAImhzD

“Saat anda sedang bersama dengan kekasih anda di tengah salju seperti ini, ada sebuah perasaan khusus yang… Tunggu! Ngapain sih!? Henti…” 

Bf_eMVbCQAAavyr

 

Sebenarnya ilustrasi yang ada masih banyak dan terus bertambah. Tampaknya tren meme ini masih akan terus berlanjut seiring dengan jatuhnya salju yang lebat di Tokyo. Teman-teman di Tokyo, hati-hati! Dan bagi yang ronery, ada ilustrasi meme khusus buat kalian;

BgBmRsuCEAApR3Y

Kekasih? Yang punya mati aja sana

Terima kasih Moonspeaker atas informasinya. Gambar dari Naver Matome