[Wonder Festival 2014 Winter] Sonico dan Kawan-Kawannya Membuat Wonder Festival Terasa Sempit!

February 10, 2014 6:00 pm
[Wonder Festival 2014 Winter] Sonico dan Kawan-Kawannya Membuat Wonder Festival Terasa Sempit!

Sebelum ini sudah dibahas, kalau sepertinya ‘ukuran’ Super Sonico makin besar seiring dengan berjalannya waktu. Tanpa diduga pun Sonico memiliki banyak teman yang ternyata ‘ukurannya’ lebih ‘super’ daripada Super Sonico sendiri, Super Pochaco misalnya. Super Pochaco kali ini memiliki cukup banyak figure yang ditampilkan, seolah tidak mau kalah dengan pendahulunya.

023
Super Sonico Rock and Roll Valentine dan Super Sonico x Mouse buatan Wing

008 015s
Super Pochaco Bunny ver buatan Freeing dan Super Pochaco Cowgirl ver buatan Vertex

Good Smile Company, sebuah raksasa figure Jepang sepertinya tidak mau ketinggalan dengan hype ini. Mereka mengeluarkan beberapa figure dari seri Super Sonico sekaligus selain figma Sonico Bikini yang keluar beberapa saat lalu. 3 karakter utama dari Soni-Ani (Freeing adalah perusahaan yang dipasarkan oleh GSC) Sonico Office Lady version, Sonico Bikini Version dan Nendoroid Sonico.

007 198393 196554

Selain memakai bikini, Super Pochaco juga terlihat memakai pakaian maid yang sepertinya lebih kecil 2 ukuran daripada yang seharusnya. Suzu Fujimi dan Furi Watanuki kali ini sepertinya pun diikut-sertakan dalam parade karakter Super Sonico dan teman-temannya. Entah apakah kalian masih punya tempat untuk memajang mereka nantinya, semoga setidaknya mereka diet suatu hari nanti ngaca woi.

024
1/6 Swimsuit Sonico buatan Beat
025 (1)
Sonico After The Party buatan Wing

vertex 198372 196555  
Sonico buatan Vertex – Sonico buatan Orchid Seed (1/5) – Sonico versi Office Lady buatan Wing

024 (1) 
Loli Sonico buatan Wings

025
Ide gila siapa ini membuat Super Pochaco sebesar ini? Aplus

Kebanyakan memang figure-figure ini memiliki ukuran yang sedikit tidak bisa diterima oleh nalar saya. Maksudnya, Sonico sendiri ‘ukurannya’ sudah luar biasa, mereka semua kemudian tidak tanggung-tanggung dalam memberikan skala, banyak yang 1/6 untuk semua karakternya. Super Sonico buatan Orchid Seed bahkan memiliki skala 1/5, dan Super Pochaco versi Bunny Girl akan menemani Super Sonico versi Maid, dengan skala…. 1/4.

I_Kyubey1391149591

 Source: Moeyo Figsoku