Ayatane dan Nero Datangi Ar nosurge, Tawarkan Adegan Naked Gattai?

February 11, 2014 3:30 pm
Ayatane dan Nero Datangi Ar nosurge, Tawarkan Adegan Naked Gattai?

Majalah Dengeki PlayStation edisi minggu ini telah merilis informasi terbaru untuk Ar nosurge, game RPG terbaru untuk PlayStation 3 yang dikembangkan oleh Gust, berupa karakter baru yang akan muncul di game ini.

Ayatane (Ar tonelico)Ayatane (Ar tonelico)

Diumumkan bahwa Ayatane dari seri Ar tonelico dan Nero dari Ciel nosurge akan muncul di Ar nosurge. Ayatane adalah karakter yang muncul di ketiga game Ar tonelico, sedangkan Nero disebut oleh Sally sebagai “makhluk yang membawa orang dari dunia lain.” Seiyuu untuk Ayatane masih belum diumumkan, tetapi di Ar tonelico pertama dan Ar tonelico 2, Ayatane diperankan oleh Kibe Shouta, sedangkan di Ar tonelico Qoga (Ar tonelico 3) diperankan oleh Kobayashi Yuu. Untuk Nero masih diperankan oleh seiyuu yang sama dengan di Ciel nosurge yaitu Toujou Hisako.

Nero (Ciel nosurge)Nero (Ciel nosurge)

Selain itu, Gust juga mengumumkan bahwa dalam bagian anime cutscene di Ar nosurge, akan ada adegan gattai dimana keduanya akan menjadi telanjang dulu.

Ar nosurge Naked GattaiStoryboard untuk adegan gattai?

Ar nosurge adalah entri kedua dari franchise Surge Concerto yang menggabungkan Ar tonelico dan Ciel nosurge yang akan dirilis pada tanggal 6 Maret 2014 di Jepang.  Sebelumnya sudah diumumkan bahwa Shurelia dari Ar tonelico pertama akan ikut muncul, dan juga sejumlah karakter dari Ciel nosurge. Dari sistem-sistem yang sudah dijelaskan, gameplay Ar nosurge akan serupa dengan Ar tonelico 2.

Sumber: Game Nyarth
Gambar: Game wa Ichi Nichi Ichi Jikan (LOL), Ar tonelico wikia, Arno-Connection