Live Action Akira Kembali Jadi Bahan Pembicaraan Oleh Sutradaranya

February 11, 2014 1:00 pm
Live Action Akira Kembali Jadi Bahan Pembicaraan Oleh Sutradaranya

Sama seperti proyek adaptasi live action dengan sejarah perkembangan yang lambat dan panjang lainnya, Ghost In The Shell, Akira juga masih terkadang muncul menjadi buah bibir oleh para sineas Hollywood. Kali ini sang sutradara Jaume Collet-Serra.

jaume-collet-serra-foto-akira

Collet-Serra mengutarakan bahwa ia tengah berbicara dengan Warner Brothers untuk kembali melanjutkan proyek Akira yang ditunda sejak tahun 2012 untuk revisi skenario, dimana ia akan kembali menjadi sutradara. Dan jika benar, Collet-Serra akan kembali menyutradarai proyek ini mulai musim semi tahun ini. Penundaan ini dikarenakan revisi skenario yang dilakukan untuk memangkas ongkos produksi filmnya.

Ia juga menambahkan bahwa ia akan berusaha keras untuk “menghormati sumber aslinya(manga)” dan “akan berbeda seperti anime beda dengan manga-nya”. Collet-Serra mengutarakan pendapatnya tentang Akira seperti ini;

“Aku harap bisa membawa karakter yang kuat. Dalam sumber aslinya (manga), Aku tidak berpikir bahwa karakter utamanya adalah protagonis. Itulah bagian dari kultur Jepang, mereka tidak pernah punya karakter yang kuat. Mereka terbiasa dengan memajukan filosofi dari yang lain untuk bisa maju”

Jika masih lanjut, Katsuhiro Otomo akan bergabung sebagai Produser Eksekutif untuk mengawasi jalannya adaptasi ini. Collet-Serra Juga mengerjakan film lain, Non-Stop yang akan mulai tayang 28 Februari nanti.

Desainer film ini, James Clyne juga mengunggah desain dari versi awal film ini sebelum revisi.

safe_image.php

Orang dengan jaket merah itu mirip Chris Evans ya?

Sumber: ANN