Sekarang Kamu Bisa Berternak Kelinci dan Llama di Game Harvest Moon Yang Baru!

February 12, 2014 10:59 am
Sekarang Kamu Bisa Berternak Kelinci dan Llama di Game Harvest Moon Yang Baru!

Masih ingat tentang artikel Harvest Moon baru dengan fitur kustomisasi baju sesuka kita? Kali ini Marvelous AQL mengiklankan 3 iklan TV untuk game terbarunya itu, Bokujō Monogatari: Tsunagaru Shin Tenchi (Harvest Moon: Connect to a New Land) untuk konsol Nintendo 3DS. Iklan tersebut menampilkan aktris Jepang, Ito Ohno sedang menarasikan dialog untuk berbagai macam binatang baru yang akan muncul di game, termasuk diantaranya kelinci Anggora, llama dan biri-biri.

Para pemain dapat memilih untuk bermain sebagai lelaki atau hodeperempuan, yang kemudian akan menentukan siapakah pasangan yang dapat kamu nikahi nantinya. Sepertinya pilihan saya langsung jatuh pada Ilis.

connect girls(kiri atas: Elize, kiri bawah: Lilie, Menou, Angela, Ilis)

connect guys
(Fritz, Rehza, Nadi, Clause, Mistel)

Sistem bercocok tanam sudah dikembangkan sehingga membuatnya lebih mudah dibandingkan game terdahulunya, namun mekanisme dasar game ini tetap sama, tanam tumbuhan, ternak binatang, lomba hasil panen, menikah, sembah dewi, bikin anak, ulangi dari awal.

Sebagai tambahan, seiring dengan berjalannya cerita, para pemain dapat merawat berbagai macam binatang di alam liar dengan pergi bersafari, dan hasil ternak hutan ini nantinya bisa kita tukar dengan produk-produk ternak dari negara lain dengan fitur Trading Post.

angola-strap

Marvelous AQL dijadwalkan untuk dirilis di Jepang pada tanggal 27 Februari. Untuk mereka yang memesan lebih awal, akan disediakan “Warm and Fluffy Angora Rabbit Strap” untuk digantung di 3DS mereka.

Source: AnimeNewsNetwork