Teriakkan Opening Kedua Nobunaga The Fool Bersama JAM Project!

February 12, 2014 2:00 pm
Teriakkan Opening Kedua Nobunaga The Fool Bersama JAM Project!

Bersiaplah untuk berteriak bersama super grup anisong tersemangat yang pernah ada, JAM Project! Sebelum memulai, artikel, jangan lupa untuk memainkan video ini sebagai suara latar saat anda membaca artikel ini.

Mohon dicatat bila JOI sama sekali tidak bertanggung jawab bila manly tears anda akan mengalir deras, terima kasih atas perhatiannya.

Pada hari Selasa kemarin, di website resmi mereka, Jam Project yang sebelum ini menyanyikan banyak anisong pembuka berbagai anime dan game seperti seri Super Robot Wars, Bakuman dan Yugioh! Duel Monster GX mengumumkan kalau mereka akan menyanyikan lagu opening kedua yang berjudul “Breakthrough” untuk anime mecha (Hell yeah!) Nobunaga The Fool.

nobunaga_image

 Jam Project juga akan menyanyikan lagu opening dan ending untuk game Super Robot Wars terbaru, Dai-3-ji Super Robot Taisen Z Jigoku-hen yang akan keluar untuk konsol PlayStation Vita dan PlayStation 3. Single untuk game tersebut akan berjudul Rebellion~反逆の戦士達~ (Warriors of Treason). Kedua single tersebut akan dijual pada tanggal 30 April mendatang.

JAM Project adalah sebutan untuk Japan Animation-song Makers terdiri dari:

  • Hironobu Kageyama (Dragon Ball Z, Sonic X, Saint Seiya, Shin Getter Robo)
  • Masaaki Endoh (Cowboy Bebop, Gaogaigar: King of Braves, Cybuster)
  • Hiroshi Kitadani (One Piece, Bakuto Sengen Daigunder, Saint Beast)
  • Masami Okui (Revolutionary Girl Utena, Di Gi Charat, Scrapped Princess, Slayers)
  • Yoshiki Fukuyama (Macross 7, Busou Renjin, Overman King Gainer, Ehrgeiz)

Jampro

Adalah sebuah grup yang didirikan oleh Aniki, Ichirou Mizuki, seorang penyanyi terkenal tahun 70-an yang mengumpulkan berbagai artis ternama di industri anime untuk membentuk JAM Project. Sejak dibentuk pada tahun 2000, grup ini sudah menyanyikan banyak lagu, diantaranya untuk eX-Driver, Gravion, MazinKaiser, Shin Getter Robo, Robonimal Panda-Z: The Robonimation, dan koleksi lagu mereka yang paling terkenal sepertinya datang dari kolaborasi terkenal, game berbasis anime Super Robot, seri Super Robot Wars.

Tambah lagi dosisnya? You can never have enough of JAM Project now.

Source: AnimeNewsNetwork