List Lagu Untuk Game Lovelive! School Idol Paradise Diumumkan

February 13, 2014 11:39
List Lagu Untuk Game Lovelive! School Idol Paradise Diumumkan

Game terbaru Lovelive! untuk PS Vita, yang berjudul Lovelive! School Idol Paradise, akan dirilis pada saat tanggal 29 Mei 2014, dan akhirnya sebagian list lagu dan juga 3D model semua karakter diperlihatkan. Berdasarkan informasi dari majalah G’s Magazine edisi bulan 3, berikut adalah sebagian list lagu yang akan muncul di dalam game ini, yaitu antara lain :

IMG_3356

  • Bokura wa Ima no Naka de : Lagu Opening untuk anime Lovelive! (full member μ’s)
  • No Brand Girls : Insert Song anime Lovelive! (full member μ’s)
  • Pure Girls Project : Unit Song Vol.2 untuk Printemps, sub group dari μ’s
  • Cutie Panther : Unit Song Vol.2 untuk BiBi, sub group dari μ’s
  • Binetsu Kara Mystery : Unit Song Vol.2 untuk Lily White, sub group dari μ’s

Untuk saat ini baru 5 lagu tersebut yang diumumkan untuk game ini, sedangkan untuk sisanya akan diumumkan bulan depan.

IMG_3357

Dapat dilihat di tampilan dalam gamenya di atas, kesembilan member μ’s dapat tampil di satu layar secara bersamaan, hal yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk game dengan genre serupa di PS Vita.

IMG_3359

Dan berikut adalah tampilan kesembilan member dalam model 3D, sesuai dengan pose yang terdapat pada cover gamenya nantinya.

IMG_3358

Satu hal yang juga dinanti-nantikan oleh para penggemar adalah Petit Nendoroid para member μ’s menggunakan kostum konser untuk lagu No Brand Girls, yang akan dibundel dengan limited edition dari masing-masing game (terdapat 3 versi dengan harga masing-masing 9980 yen, lebih jelasnya dapat dibaca di sini.

Gameplay untuk game ini belum dijelaskan secara mendetail, hanya dikatakan pemain dapat mengkoordinasi kostum, lagu, dan juga stage yang akan digunakan oleh μ’s  untuk konser di dalam game tersebut. 

Official Website

Sorry. No data so far.