May’n Akan Mengguncang Jakarta Dalam Rangkaian Konser Japan Music Festival

February 13, 2014 15:19
May’n Akan Mengguncang Jakarta Dalam Rangkaian Konser Japan Music Festival

Seperti sudah dijanjikan, JMF kembali mengumumkan artis berikutnya dari rangkaian konser yang akan diadakan tahun ini. Artis kedua yang sudah tidak asing lagi, May’n kembali akan mengguncang Singapura, dan Jakarta!

May’n akan kembali dalam konser JMF pada tanggal 10 Mei di Jakarta dan 12 Mei 2014 di Singapura. Konser ini juga merupakan rangkaian tur “May’n Road to 10th Anniversary Japan & World Tour 2014-2015; dots and lines”

jmftiketmayn

Konser ini akan digelar di Upperroom Jakarta, Jalan MH Thamrin. Dengan tiket yang dibanderol seharga 400.000 Rupiah untuk GA/Festival yang berdiri dan 790.000 Rupiah untuk VIP yang duduk. Konser direncanakan akan dimulai pukul 7 malam hari.

Nama penyanyi kondang ini sudah tidak diragukan lagi dalam anisong. Belasan lagunya yang menghiasi berbagai anime seperti Macross Frontier, Inari, Konkon Koi Iroha dan lainnya menjadi bukti ketangguhan May’n sebagai salah satu penyanyi anisong paling digemari.

Informasi tambahan mengenai kapan tiket mulai dijual dan dimana akan diumumkan kemudian. Pantau terus JOI dan juga website konser JMF May’n!