Pemenang Kompetisi Sambo Sejepang Juga Penggemar Lovelive

February 13, 2014 12:06 pm
Pemenang Kompetisi Sambo Sejepang Juga Penggemar Lovelive

Semakin banyak atlit yang ternyata juga menyukai anime Lovelive (atau disebut juga Loveliver). Setelah sebelumnya Pelari maraton, sekarang atlit Sambo, yang kemarin berhasil memenangkan juara pertama atas 40th All Japan Sambo Championship, yang diselenggarakan bertepatan dengan hari konser keempat Lovelive! : Endless Parade di Saitama Super Arena (SSA) pada tanggal 8-9 Februari 2014.

oka02

Atlit tersebut bernama Oka Tomoyuki, yang menyebut dirinya sebagai atlit yang menyukai anime dan juga merupakan Otaku Fighter. Lahir di Gunma pada tanggal 12 Juni 1991, memiliki hobi menonton anime dan juga seni beladiri.

oka 03

Anime kesukaan saat ini adalah Boku wa Tomodachi ga Sukunai, artis kesukaannya adalah ClariS, sedangkan untuk game kesukaan adalah Eiyuu Densetsu (Legend Of Heroes) series, King Of Wrestling, game-game Bushimo, dan juga Trading Card Game.

oka00

Ini adalah fotonya pada saat memenangkan pertandingan Sambo tersebut. Bila kita lihat lebih jelas baju yang dikenakannya…

oka01

lovelive full graphic

Ya, baju yang dikenakannya adalah baju Love Live!

Bahkan dia sendiri mengatakannya di twitternya :

 

 

“Hari ini, saya memenangkan kejuaraan Sambo Sejepang!! sangat sayang sekali saya tidak bisa pergi ke konser Lovelive di SSA, tetapi kekesalan tersebut sudah sirna. T-shirt yang saya kenakan di dalam, tentu saja Lovelive!!”

Saat ditanyakan siapa karakter kesukaannya di Lovelive! oleh salah satu pengguna twitter, ia menjawab :

 

 

“Kalau di Lovelive, saya suka Kotori-chan! Sebenarnya selain Lovelive! banyak anime lain yang lebih saya sukai sih. Saya suka Lovelive… tetapi saya sangat menyukai Haganai!”

kotori 05

… Lagi-lagi Kotori! Sebelumnya pelari maraton, Oikawa Yuuta, juga berlari demi mencapai Kotori di garis finish, dan sekarang giliran juara Sambo, juga menyukai Kotori..

Apakah Kotori merupakan salah satu karakter yang melahirkan para atlit Loveliver?

Sumber : Otanew, Twitter, Blog Oka Tomoyuki

Sumber Gambar : Pixiv, 01